Sewa Scaffolding Untuk Proyek Bangunan - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Saturday, November 26, 2016

Sewa Scaffolding Untuk Proyek Bangunan

Sewa Scaffolding Untuk Proyek Bangunan
Pada sebuah proyek bangunan biasanya menggunakan banyak alat konstruksi yang bisa jadi sudah menjadi milik pribadi dari beberapa kontraktor dan ada pula yang menjadi milik perusahaan sewa tertentu. Beberapa alat konstruksi memang memiliki fungsi khusus untuk mempermudah pekerjaan dari proyek bangunan tersebut. Seperti scaffolding, yang juga salah satu dari alat konstruksi yang difungsikan untuk meringankan pekerjaan dalam proses penyelesaian proyek bangunan. 

Scaffolding dirancang khusus untuk pembantu para pekerja agar bisa mencapai pembangunan proyek yang tingginya lebih dari 2 meter. Beberapa kontraktor lebih memilih untuk menyewa scaffolding dari pada membeli sendiri. Hal ini lah yang menyebabkan perusahaan yang menyediakan sewa scaffolding cukup dicari saat ini.


Scaffolding ini akan menjadi tempat bekerja yang aman bagi para pekerja sehingga bisa menyelesaikan pekerjaannya tanpa khawatir terjadinya kecelakaan kerja. Selain itu, scaffolding juga berfungsi untuk melindungi para pekerja dari jatuhnya bahan material yang ada di ketinggian. Pada umumnya ada beberapa jenis scaffolding yang disediakan oleh perusahaan sewa scaffolding. Dimana beberapa jenis scaffolding tersebut meliputi.

Scaffolding andang; yang bisa mencapai ketinggian 2,5 - 3 meter dan dibagi menjadi beberapa jenis yakni andang bambu, andang kayu, dan andang besi.

Scaffolding tiang; yang bisa mencapai ketinggian hingga 10 meter sesuai dengan kebutuhan. Scaffolding tiang ini juga dibagi menjadi beberapa jenis yaitu scaffolding tiang bambu, scaffolding tiang bambu dengan konsol besi dan scaffolding tiang besi atau pipa.

Cantilever scaffold; yang biasanya dibangun dengan menggunakan pipa dan fittings.

Suspended scaffold; yang menggunakan penyangga atas tanpa menggunakan penyangga bawah.

Sebenarnya masih banyak jenis scaffolding yang bisa digunakan untuk membantu proses pembangunan sebuah proyek. Akan tetapi, beberapa scaffolding yang telah disebutkan merupakan scaffolding yang paling sering digunakan. Anda bisa menyewa berbagai jenis scaffolding tersebut di Reycom. Selain scaffolding, Reycom juga menyediakan jasa sewa untuk alat konstruksi lainnya. Sekian pembahasan tentang sewa scaffolding untuk proyek bangunan. Semoga dapat bermanfaat!

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages