Atasi Lapar dengan Best Shabu Shabu Jakarta - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Wednesday, November 2, 2016

Atasi Lapar dengan Best Shabu Shabu Jakarta


Best Shabu Shabu Jakarta – Jakarta merupakan kota besar yang memiliki sarana dan prasarana yang sangat lengkap jika dibandingkan dengan kota besar lainnya. Restaurant dengan gaya luar negeri contohnya. Anda dapat menemukan restaurant-restaurant tersebut di berbagai sudut kota Jakarta. Jika Anda ingin santapan khas Jepang, Anda dapat menemukan kudapan tersebut di Shabu Shabu Gen. Restaurant Jepang tersebut terletak di Jalan M.H Thamrin Kav 28-30, Jakarta Pusat. Anda juga dapat memesan makanan melaui nomor telp +622129922246 atau +6281212124646. Hanya dengan memesan makanan via telp, rasa lapar dapat diatasi segera melalui makanan khas Jepang asal Shabu Shabu Gen.

Shabu Shabu gen merupakan restaurant Jepang yang selalu memberikan kepuasan kepada pelanggan. Shabu Shabu Gen selalu menyiapkan menu makanan dengan bahan-bahan yang berkualitas. Sushi, Sashimi, Yakitori dan Tempura yang ada di Shabu Shabu Gen memiliki rasa yang berbeda dan memiliki kualitas bahan yang sangat baik. Koki yang ada di Shabu Shabu Gen berupaya untuk menyajikan makanan terbaik yang dapat mereka buat. Shabu Shabu Gen sendiri selalu menghadirkan menu andalan mereka yakni Shabu Shabu Dinner Set dan Shabu Gen Lunch Set. Kedua menu tersebut memiliki rasa yang enak dan dilengkapi dengan daging sapi berkualitas. Daging sapi yang mereka gunakan didatangkan langsung dari peternakan yang ada di Jepang.

Untuk menu makanan Shabu Shabu Dinner Set sendiri terdiri dari Sukiyaki Dinner set yang dilengkapi dengan special beef, premium beef atau ibrerico pork seberat 150 gr. Sedangkan untuk menu makanan Shabu Lunch Set, pelanggan akan tepuaskan dengan Sukiyaki Lunch Set dan Shabu Shabu Lunch Set. Untuk menu makan siang ini, Shabu Shabu Gen menyediakan empat jenis daging sapi special yakni US beef, special beef, premium beef daniberico beef. Lengkapnya menu makanan Shabu Shabu membuat restaurant Jepang ini dijuluki dengan best Shabu Shabu Jakarta. Lidah Anda juga akan digoyang dengan tiga varian saus asal Jepang yang menggiurkan. Tunggu apalagi, segera kunjungi Shabu Shabu Gen dan rasakan perbedaannya.
2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages