Best Shabu In jakarta Asli Jepang - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Wednesday, November 2, 2016

Best Shabu In jakarta Asli Jepang

Apa kabar pecinta kuliner ? hujan – hujan gini enaknya ngapain yaa ? Hujan – hujan gini kayaknya lebih cocok buat nikmatin kuliner di jakarta. Anda bisa menikmati berbagai macam menu kuliner di Jakarta.

 Mulai dari masakan tradisonal khas Indonesia hingga masakan khas luar negeri yang dibawa ke indonesia. Sebagai contoh masakan khas jepang. Masakan khas jepang sudah masuk ke indonesia. Salah satu menu masakan jepang tersebut ialah shabu – shabu. Anda bisa menikmati best shabu in jakarta di Shabu – shabu gen.
 Di shabu – shabu gen ini anda bisa menikmati lezatnya shabu – shabu masakan dari negara sakura tersebut. Shabu – shabu gen merupakan restoran jepang yang dibawa oleh Les Amis Group Indonesia yang dimiliki oleh Chef Kunio Aoki. 

Dengan berbagai pengalamannya memasak masakan jepang, Chef kunio Aoki membuka shabu – shabu gen di jakarta pada tahun 2015.
Shabu – shabu gen merupakan restoran yang menyediakan berbgai menu khas negara tirai bambu, jepang. Beberapa menu masakan khas jepang tersedia dalam daftar menu shabu – shabu gen. Diantaranya yaitu shabu – shabu, marbled beef, sushi, sashimi, yakitori, tempura, sukiyaki, wagyu tongue shabu, foie gras shabu – shabu, king crab.

 Selain menu utama tersebut, ada beberapa menu tambahan yang bisa anda pesan untuk kelengkapan makan anda, seperti assorted vegetables, rice dan ramen.
Jadi bagi anda pecinta masakan jepang yang berada di jakarta bisa menikmati best shabu in jakarta di restoran shabu – shabu gen yang beralamatkan di jalan MH Thamrin kav 28 – 30 Jakpus, tepatnya di The Plaza lantai 46.
  Berbagai menu masakan jepang bisa anda dapatkan disana dengann rasa khas jepang punya. Sebelum anda tiba disana, pastikan anda memesan terlebih dahulu untuk menu masakan yang hendak ingin anda nikmati. Hal ini bertujuan untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada anda sebagai pengunjung restoran. Segera nikmati aneka menu masakan khas jepang di shabu – shabu gen jakarta. Bila anda beruntung, anda akan dapat menu promosi.


No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages