Neon Box, Alat Promosi Efektif - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Thursday, November 3, 2016

Neon Box, Alat Promosi Efektif



Jenis usaha baru atau pun lama membutuhkan promosi untuk memperkenalkan produk yang mereka jual. Promosi ini memegang peranan penting dalam memajukan perusahaan. Promosi yang paling efektif yaitu promosi melalui media, misalnya spanduk, brosur, atau bentuk aplikasi seperti jasa billboard, jasa neon box, atau huruf timbul.

Neon Box adalah promosi iklan dengan menggunakan media flexy backlite digital printing, cutting sticker, acrylic. Jasa neon box ini digunakan pada malam hari, dengan pancaran lampu yang dibuat lebih menarik, karena pada saat malam hari media ini menyala secara keseluruhan untuk menerangi visualisasi brand yang tertera. Di dalam box terdapat lampu neon yang dirangkai untuk pencahayaan dari dalam. Frame yang digunakan dapat berupa alumunium spray cat duco, alumunium profil ataupun steinless steel. Jika Anda sedang membuka suatu usaha untuk menarik perhatian pelanggan yang lewat terutama malam hari sangat cocok untuk memasang neon box dengan nama yang sesuai dengan brand Anda. Anda dapat memesan pada SNAPY dengan harga yang terjangkau oleh semua jenis usaha besar atau pun kecil. Selain neon box SNAPY menyediakan media promosi lain yaitu Billboard. Billboard adalah bentuk promosi iklan luar dengan ukuran besar. Billboard merupakan bentuk poster dengan ukuran yang lebih besar yang diletakkan tinggi di tempat tertentu yang ramai dilalui orang. Billboard menggunakan material bahan besi hollow, besi siku, tiang pipa serta memiliki lapisan alumunium atau plat seng serta visualisasi dapat menggunakan large printing atau air brush cat duco dan untuk pencahayaan / penerangan lebih umum menggunakan lampu sorot dari depan. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam merancang kontruksi billboard untuk ketahanan dalam jangka panjang yaitu harus menggunakan pondasi cor beton, angkur, serta kedalaman galian pipa untuk memperkuat penyangga. Selain neon box dan billboard, SNAPY juga menyediakan huruf timbul (3D Letter). Huruf timbul ini alternative lain untuk mempromosikan brand suatu perusahaan. Dengan menggunakan huruf timbul ini terkesan formal karena simple dan menarik. Huruf timbul dapat dibuat dengan material plat galvanil, steinless, acrylic dan kuningan. Lampu timbul akan Nampak indah lagi jika di dalam dipasang lampu LED. Efek cahaya yang dihasilkan membias dan tampak indah.

Jadi untuk mempromosikan brand tertentu dapat menggunakan jasa neon box, billboard, atau huruf timbul. Ketiga media iklan ini dapat diletakkan di tempat yang dapat dilihat oleh semua orang yang lewat. SNAPY Printing menyediakan media iklan tersebut dengan kualitas yang tinggi dan harga terjangkau.

No comments:

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages