Blemish Balm Cream di Indonesia - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, November 1, 2016

Blemish Balm Cream di Indonesia




Bedak merupakan produk kecantikan yang dibutuhkan oleh banyak wanita di berbagai belahan dunia. Memakai bedak pada wajah tentunya akan menambah rasa percaya diri pada seorang wanita. Meskipun ada sebagian wanita yang tidak suka memakai bedak, tetapi tetap saja produk kecantikan wajah yang satu ini selalu laris terjual.

Saat ini, produk kecantikan wajah yang satu ini semakin berkembang dengan adanya produk kecantikan wajah baru bernama Blemish Balm Cream (BB Cream). BB Cream merupakan produk kecantikan wajah yang berfungsi sebagai pelembab, tabir surya, penyamar noda dan alas bedak yang ada dalam satu produk dan hanya memerlukan satu kali pemakaian saja.

Blemish Balm Cream ini berasal dari Jerman yang pertama kali tercipta ketika seorang dermatologis asal Jerman bernama Dr. Christine Schrammek yang melakukan perawatan terhadap pasiennya yang mengalami pengelupasan pada kulit wajah dengan memberikannya salep. Ternyata salep berupa cream yang diciptakanya itu bukan hanya bisa memperhalus dan melindungi kulit, namun juga mampu menutup kemerahan pada wajah. Kemudian produk itu dijual ke pasaran dengan nama Blemish Balm Cream (BB Cream).

BB Cream memiliki tekstur yang lebih ringan dari alas bedak, namun lebih pekat dibandingkan pelembab berwarna. Bahan utamanya adalah antioksidan yang membantu melindungi kulit terhadap radikal bebas dan kerusakan dari polusi.

BB Cream ini adalah produk kecantikan yang dikemas lebih praktis dan dapat menghemat dalam penggunaan rangkaian produk kecantikan wajah yang biasa anda gunakan untuk mempercantik diri. Dengan memakai BB Cream pada wajah, anda tidak perlu lagi memakai alas bedak dan hanya dengan menggunakan BB Cream saja pun anda sudah terlihat seperti memakai bedak.

Produk kecantikan wajah yang satu ini semakin berkembang dan semakin diminati oleh banyak kaum wanita termasuk di Indonesia. Buktinya, banyak review BB Cream yang dibuat oleh para pecinta cream yang simple ini dalam dunia blog mereka.


Hingga saat ini, sudah banyak produk cream yang bemanfa’at ganda ini yang diproduksi dan dijual di Indonesia dengan berbagai macam merk dan kegunaannya. Seperti halnya di lansir dalam review BB Cream di Female Daily yang bisa anda dapatkan melalui pembelian secara online.


2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages