Klinik Kecantikan - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, November 15, 2016

Klinik Kecantikan



Terlihat cantik dan memiliki tubuh yang ideal menjadi hal yang sangat diinginkan oleh semua kaum wanita karena dengan seperti itu akan membuat rasa percaya diri akan lebih meningkat. Sekarang ini ada tempat untuk melakukan perawatan yang bisa membuat wajah lebih terlihat cantik dan mempunyai tubuh yang langsing atau ideal sesuai dengan harapan. Ultimo adalah salah satu klinik kecantikan yang memiliki pelayanan yang bagus dengan terlihat dari peralatan medis yang sudah mulai lengkap dan canggih. Selain dari pelayanan dan peralatan yang sudah canggih di lengkapi juga dengan dokter – dokter yang sudah berpengalaman dan berkualitas sesuai dengan keahliannya masing – masing.

Hasil gambar untuk Klinik Kecantikan
Dengan melihat hal – hal tersebut tentu ultimo bisa menjadi rekomendasi yang pas bagi anda semuanya untuk melakukan berbagai perawatan sesuai dengan yang ditawarkan oleh klinik ultimo tersebut. Namun untuk sekarang ini ada tambahan layanan yang baru sehingga membuat klinik ultimo menjadi lebih lengkap. Layanan terbaru itu ada 4 macam diantaranya adalah sebagai berikut ini :

Menggunakan ultherapy agar bisa tampil lebih cantik dan awet muda. Ultherapy ini merupakan salah satu alat terapi anti aging instan tanpa melakukan pembedahan namun tetap tampil cantik dan bisa mengencangkan wajah menjadi lebih muda.

Mengurangi lemak di paha dengan teknologi vaser lipo. Vaser ini bekerja dengan menggunakan teknologi ultrasound yang paling canggih yang dapat menghilangkan lemak di paha. Selain untuk menghilangkan lemak Vaser ini juga bisa membentuk tubuh menjadi lebih indah.
Ada pelayanan dengan menggunakan Damon Brace. Dramon Brace ini merupakan teknologi kawat gigi yang cepat dan tidak sakit dalam pemasangannya sehingga gigi menjadi lebih rapih.
Pelayanan sedot lemak pasca bersalain. Pelayanan ini memang sudah ada dalam waktu yang cukup lama ada di luar negeri namun sekarang ini bisa dilakukan di dalam negeri yang tentunya bisa dilakukan ketika sudah 3 bulan pasca bersalin.

Pelayanan tambahan di atas bisa digunakan di klinik kecantikan ultimo yang sekarang sudah ada di 3 daerah diantaranya adalah Jakarta, Surabaya dan bali.

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages