Hindari Aktifitas Ini Untuk Diet Sehat - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Friday, November 11, 2016

Hindari Aktifitas Ini Untuk Diet Sehat

sebagian besar orang berasumsi bahwa kenaikan berat badan itu diakibatkan oleh makanan yang terlali banyak dikonsumsi. padahal hal tersebut hanyalah salah satu dari sekian indikator yang menyebabkan kegemukan. mungkin memang benar di satu sisi terlalu banyak makan akan membuat berat badan bertambah, namun di sisi lain ada faktor lain yang juga mampu memicu penambahan berat badan seseorang. faktor tersebut merupakan kegiatan - kegiatan kecil yang sering tidak sadar dilakukan orang - orang ketika selesai makan. maka dari itu salah satu cara diet sehat alami adalah dengan menghindari kegiatan - kegiatan kecil yang seperti berikut ini :

1. tidur setelah makan
kegiatan ini memang paling sering dilakukan orang - orang secara tidak sadar. karena memang setelah makan biasanya akan muncul rasa kantuk, sehingga tidur - tiduran atau merebahkan badan setelah makan adalah suatu kegiatan yang paling membuat nyaman. perut yang sudah terisi penuh akan menjadikan seseorang dnwgan mudah tertidur lelap. maka aktifitas seperti ini lah yang akan memicu kenaikan berat badan, sebab energi akan mengendap ketika tidur.

2. ngemil di waktu malam hari
ketika malam , rasa lapar memang sering menghampiri, sehingga kebanyakan orang sering ngemil atau mengonsumsi makanan ringan ketika malam hari sambil menonton tv atau sambil santai, atau juga sambil melakukan aktifitas lainnya. padahal hal ini juga merupakan salah satu faktor yang memicu kegemukan, sebab di malam hati aktifitas untuk membakar lemak akan semakin sedikit dilakukan, dan orang - orang akan beristirahat ketika malam hari, pada saat itulah akan banyak lemak yang terkumpul dan menjadikan kegemukan. sebaiknya anda tidak mengonsumsi makanan berat ataupun makanan yang berlemak tinggi di waktu malam. dan bagi anda yang sesnag dalam proses diet yang sehat, berhenti menhonsumsi makanan dari mulai sore hari hingga pagi hari itu akan mempercepat tubuh untuk menjadi lebih kecil.

itulah dua aktifitas yang palings ring dilakukan orang secara tidak sadar dan itu akan menyebabkan kegemukan. maka dari itu anda yang ingin tau cara diet sehat alami namun tidak terlali elstrim, salah satunya adalah dnwgan menghindari kedua aktifitas tersebut. selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages