Makanan Yang Membuat Anak Cerdas - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, November 21, 2016

Makanan Yang Membuat Anak Cerdas


Anda ingin memiliki buah hati yang pintar? Untuk itu anda bisa memberikan asupan makanan yang bergizi yang bisa merangsang otak sehingga bisa membantu meningkatkan kecerdasan buah hati. Berikut ini Dancow yang merupakan produsen susu pertumbuhan buah hati akan memberikan beberapa makanan juga minuman  yang bisa membri nutrisi otak buah hati sehingga nantinya buah hati akan menjadi buah hati yang pintar dan juga cerdas.
Untuk yang pertama yaitu ikan salmon. jenis ikan yang satu ini merupakan ikan yang memiliki gizi yang sangat baik yang bisa memberi nutrisi otak. Hal ini dikarenakan ikan salmon mengandung asam lemak omega 3 yang tinggi yang memiliki manfaat untuk pertumbuhan dan juga perkembangan otak.
Untuk  yang kedua yaitu susu. Setiap orang pasti mengetahui bahwa susu memiliki manfaat yang banyak, mulai dari meningkatkan imunitas, kemudian mempercepat pertumbuhan tulang, selain itu juga bisa meningkatkan kemampuan otak. Hal ini dikarenakan kandungan B dan juga protein yang tinggi sehingga baik untuk pertumbuhan jaringan otak dan juga sistem syaraf pusat. Bagi anda para ibu, anda bisa memilih susu untuk pertumbuhan buah hati anda dengan memilih susu Dancow.
Untuk yang ketiga yaitu bayam. Jenis sayuran yang satu ini memiliki kandungan zat besi yang bisa membuat anda tetap sehat. Selain itu juga kandungan vitamin B9 nya bisa meningkatkan ketajaman memori otak sehingga bisa membuat buah hati anda menjadi cerdas.
Untuk yang keempat yaitu aneka kacang. Hal ini dikarenakan kacang merupakan sumber lemak nabati yang diperlukan oleh tubuh. Selain itu juga kacang mengandung berbagai vitamin, serat, mineral, dan juga protein yang tentunya bisa meningkatkan daya ingat buah hati anda
Untuk yang kelima yaitu buah pisang. Kandungan kalium dan juga magnesium yang tinggi bisa membuat kemampuan berfikir , selain itu juga kandungan pisang bisa merespon otak dengan lebih cepat.

Untuk yang keenam yaitu telur. Kandungan asam amino, protein, dan juga kolin memiliki pengaruh yang baik untuk perkembangan otak. Putih dan juga kuning telur, kedua-duanya sangat baik untuk perkembangan buah hati anda.
2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages