Modem Smartfren 4G M3Y dan M3Z - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, November 1, 2016

Modem Smartfren 4G M3Y dan M3Z

Baru-baru ini salah satu provider ternama di Indonesia yaitu Smartfren mengeluarkan beberapa tipe ponsel yang menggunakan teknologi 4G LTE. Dengan ponsel tersebut, maka bisa membuat para penggunanya berselancar di dunia maya dengan mudah dan juga tanpa ada gangguan walaupun lokasi anda sulit untuk mendapatkan sinyal. Dengan teknologi 4G LTE tersebut maka otomatis anda bisa menikmati layanan yang ditawarkan oleh Smartfren 4G LTE yaitu layanan VoLTE atau Voice over LTE.

 Dengan layanan tersebut anda bisa mendapatkan sinyal yang bagus ketika berkomunikasi dengan lawan bicara anda di ponsel, selain itu juga anda bisa menonton film secara online tanpa adanya gangguan.

 Bagi anda yang ingin upgrade atau berlih menggunakan teknologi 4G LTE akan tetapi ponsel yang masih anda gunakan belum menggunakan teknologi 4G LTE, maka anda bisa menggunakan modem wifi dari Smartfren 4G. terdapat beberapa modem 4G murah yang dikeluarkan oleh Smartfren diantaranya yaitu modem wifi smartfren M3Y dan juga M3Z.
Kedua produk modem 4G murah ini menyuguhkan para penggunanya dengan besarnya kuota sehingga bagi para penggunanya bisa merasa puas berselancar di dunia maya.

 Berbicara mengenai harga dari kedua modem ini, harganya cukup murah sehingga anda bisa dengan mudah upgrade atau beralih ke teknologi 4G LTE.

 Anda penasaran dengan spesifikasi dari kedua tipe modem Smartfren 4G ini? berikut merupakan spesifikasi dari kedua modem 4G murah.
Kedua modem Smartfren 4G ini merupakan modem LTE dengan cat 4
Kedua modem bisa mendukung wifi 2.4 GHz
Kedua modem didukung dengan chipset Qualcomm MDm 9307
Kedua modem bisa mendukung koneksi sampai 32 koneksi pengguna hanya dalam waktu yang bersamaan.
Kedua modem bisa mendukung mobile wifi App
Kedua modem memiliki fungsi sebagai wireless storage yang sehingga bisa digunakan untuk berbagi musik, file, dan juga video dengan menggunakan wifi.
Keuda modem memiliki microSD slot yang bisa sampai 32 GB yang digunakan untuk menyimpan memori.
Kedua modem didukung dengan menggunakan baterai 3000mAh.


No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages