TIPS MENGATASI RAMBUT KERING DAN BERKETOMBE - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, November 1, 2016

TIPS MENGATASI RAMBUT KERING DAN BERKETOMBE


Rambut merupakan mahkota bagi setiap manusia, oleh karena itu, perawatannya pun harus selalu dijaga agar rambut tidak rontok, kering dan berketombe. Segala penyebab terjadinya kerusakan pada rambut tentu diawali dari cara merawat rambut yang benar, misalnya dalam penggunaan shampoo atau misalnya rambut yang jarang keramas. Nah semua itu tentu akan membuat rambut anda rusak dan kering sehingga menyebabkan kerontokan pada rambut. Oleh Karena itu, jika Anda seorang lelaki yang sadar akan pentingnya kesehatan rambut, yuk kita simak tentang bagaimana cara merawat rambut yang kering. Salahsatunya dengan menggunakan shampoo anti ketombe serta shampo yang dapat merawat rambut dan menjadkan rambut terasa lembut dan mudah diatur. 

Penggunaan produk penata rambut yang mengandung bahan relatif keras atau seringnya menggunakan hairdryer serta catok dapat membuat rambut kering dan mudah berketombe. Oleh karena itu, berikut langkah mudah mengatasi rambut kering bagi laki-laki.

1. Mencuci rambut
Seringnya mencuci rambut dapat mengatasi rambut yang kering dan berketombe, namun mencuci rambut juga harus menggunakan shampoo anti ketombe. Oleh karena itu untuk membuat rambut lembut dan tidak ada ketombe maka shampoo clear yang dapat mengatasinya. 

2. Gunakanlah kondisioner.
Cara merawat rambut kering dan kusut selanjutnya adalah dengan menggunakan kondisioner ketika anda selesai keramas.

3. Potong rambut secara rutin
Cara merawat rambut kering lelaki selanjutnya adalah dengan melakukan pangkas rambut. Anda bisa mendatangi salon dll. untuk memastikan kerapihan rambut anda serta menghindari rambut kering dan menghilangkan trambut yang bercabang pada ujungnya. Rambut kering berada pada kondisi yang rapuh. Sebaiknya Anda memotong bagian ujung rambut bercabang dengan rutin.

4. Pilih shampoo khusus
Menggunakan shampoo yang tidak cocok dengan permasalahan rambut anda tentunya akan semakin membuat permasalahan rambut menjadi bertambah, oleh karena itu, jika permasalahan rambut anda kering dan berketombe, pilih shampoo khusus yang dapat mengatasinya. 

Demikian tips mengatasi rambut yang kering dan berketombe. Gunakan clear shampoo anti ketombe sebagai shabat anda untuk membuat penampilan rambut menjadi sempurna.
2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages