Makan Siang dengan Menu Masakan Jepang - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, November 1, 2016

Makan Siang dengan Menu Masakan Jepang



Jakarta merupakan salah satu kota dengan pusat kesibukan yang tinggi, di mana setiap orang bekerja dengan kesibukannya masing – masing. meskipun begitu, mereka tak pernah ketinggalan kesempatan untuk meluangkan waktu makan siang setelah bekerja dari pagi, biasanya pada saat jam makan siang restoran di Jakarta pasti dipadati oleh para pekerja yang sedang menikmati menu makan siangnya. Restoran Jepang merupakan salah satu tempat yang juga memiliki banyak pengunjung untuk makan siang, karena citarasa dari setiap menu yang disajikan membuat rasa lapar menjadi hilang dan lebih bersemangat lagi untuk bekerja kembali. Best Japanese restaurant Jakarta, rekomendasi untuk anda adalah shabu gen, karena shabu gen memiliki kelengkapan menu yang dapat anda pilih sesuai selera masing – masing untuk makan siang dan waktu makan lainnya.

Salah satu menu makan siang di shabu gen yatu LUNCH SET terdiri dari menu – menu masakan yang tentu saja akan anda sukai dan membuat kenyang perut anda, selain itu citarasa yang dihasilkan dari makanan tersebut pun sangatlah lezat, belum lagi cara penyajiannya yang unik dapat menarik perhatian mata anda, sehingga waktu makan pun menjadi lebih rilex dan menyenangkan. Berikut ini set menu yang dapat anda coba untuk makan siang di restoran Jepang terbaik di Jakarta.

Grilled Tuna and Scallop Teriyaki Sauce, yang terdiri dari salad, steamed rice, chawan mushi, tsukemono, main dan juga dessert. Kelengkapan menu tersebut, tentu saja selain dapat membuat anda kenyang, juga dapat membuat anda tetap sehat karena ikan tuna berkualitas sangat bervitamin tinggi saat dikonsumsi, belum lagi salad yang dapat memberikan asupan serat untuk tubuh anda dan juga masakan lainnya.
Assorted Tempura With Hot Inaniwa Udon, yang terdiri dari salad, chawan mushi, inaniwa udon, tsukemono, main dan dessert. Keunikan akan tersaji pada menu tersebut seperti chawanmushi yang merupakan campuran telur ayam dan dashi yang dikukus di dalam mangkuk, selain itu mangkuk tersebut juga digunakan sebagai wadah chawan mushinya, sehingga sangat unik dan menarik.
Selain kedua set lunch tersebut, masih banyak pilihan menu makan siang yang patut anda coba di shabu gen best Japanese restaurant Jakarta ini, jangan sampai melewatkan kesempatan untuk makan di restoran dengan nuansa yang sangat kental dengan negara Jepang ini, dan ajak serta teman dan rekan kerja anda agar terasa lebih nikmat makan siang yang anda lakukan.


2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages