Varian Wagyu Premium di Best Shabu-Shabu di Jakarta - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Wednesday, November 9, 2016

Varian Wagyu Premium di Best Shabu-Shabu di Jakarta



Shabu Gen Resto selalu menjaga kualitas beef yang menjadi bahan utama menu shabu-shabu. Salah satu jenis beef yang digemari adalah wagyu. Khusus untuk wagyu, best shabu-shabu di Jakarta ini memiliki empat varian wagyu beef, dan keempatnya berkualitas premium. Nah bagi Anda yang sudah punya rencana mengunjungi Shabu Gen Resto Jakarta untuk menikmati shabu-shabu ada baiknya Anda mengenali keempat jenis wagyu. Dengan mengetahui keempat jenis wagyu tersebut Anda bisa dengan cermat memilih menu yang cocok dengan selera Anda nantinya. Sudah siap?.

Jenis wagyu yang pertama adalah Kagoshima beef. Kagoshima beef berasal dari perfektur Kagoshima. Perfektur ini dikenal sebagai perfektur peternakan terbesar di Jepang. Sekitar 20% dari wagyu berasal dari Kagoshima. Kagoshima sendiri memiliki iklim yang cocok sehingga sangat berpengaruh pada kualitas daging sapi yang dihasilkan pada peternakan sapi di sana. Kagoshima beef terkenal memiliki tekstur yang sangat lembut dengan marbling yang banyak. Wagyu yang kedua adalah Kobe beef. Kobe beef merupakan wagyu yang paling populer diantara jenis wagyu lain. Kobe beef sangat spesial karena daging yang dipasarkan harus berasal dari sapi jantan yang dikebiri demi menjaga kemurnian dagingnya. Sapi jantan yang terpilih kemudian akan disembelih di rumah pemotongan hewan yang ditunjuk oleh perfektur dan tiap sapi yang disembelih hanya diperbolehkan menghasilkan 470 kg daging.

Jenis yang ketiga yaitu Miyazaki beef. Miyazaki dikenal sebagai daerah yang memiliki mata air alami yang berlimpah sehingga sangat membantu peternakan sapi di daerah ini. Sapi-sapi yang diternakan menghasilkan daging yang sehat dengan tektur lembut. Miyazaki merupakan salah satu daerah yang menyuplai daging sapi ke seluruh wilayah di Jepang. Jenis yang keempat adalah Matsuzaka beef. Berbeda dengan Kobe beef, Matsuzaka beef memasarkan daging hanya dari sapi betina saja. Di Shabu Gen Resto, Anda bisa mendapatkan Kagoshima beef pada menu Sukiyaki Gen. Penasaran seperti apa lembutnya Kagoshima beef dalam Sukiyaki Gen?. Langsung saja kunjungi best shabu-shabu di Jakarta sekarang juga!.

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages