Teknik Pemakaian Sempurna Concealer Revlon - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Thursday, November 10, 2016

Teknik Pemakaian Sempurna Concealer Revlon



Concealer Revlon adalah Concealer dengan kualitas yang tidak kalah saing dengan Concealer lain. Kualitas Concealer dari Revlon tidak kalah dengan Concealer dengan merek-merek terkenal lain. Namun, sebaik apapun sebuah Concealer tidak akan bisa memberikan hasil yang maksimal untuk kulit wajah apabila tidak didampingi dengan teknik dan cara penggunaan yang tepat. Oleh karenanya, disamping kualitas Concealer, teknik penggunaan Concealer juga penting untuk diketahui jika anda ingin pemakaian Concealer anda membuahkan hasil yang sempurna. Untuk itu, berikut kami persembahkan untuk anda beberapa teknik pemakaian concealer yang dapat membantu memberikan hasil maksimal untuk kulit wajah anda.

Pemakaian Revlon Concealer dapat anda gunakan untuk menyamarkan berbagai permasalahan wajah. Anda dapat menggunakan Colorstay dari Revlon atau beberapa produk lain yang memiliki fungsi masing-masing untuk permasalahan wajah. Jika anda menggunakan produk spesifik seperti Age Defying Wrinkle Remedy Line Filler hasilnya anda dapat menyamarkan permasalahan wajah (kerutan) dengan lebih mudah. Namun, anda perlu memilih produk yang tepat yang menyediakan permasalahan kulit yang perlu anda atasi. Sedangkan untuk memakai Colorstay, anda dapat lebih fleksibel dalam mengatasi permasalahan kulit. Memakai Colorstay anda juga bisa menggunakan produk ini dengan teknik pencampuran warna agar berbagai masalah kulit dapat disamarkan. Konsepnya, adalah pertama memilih warna concealer yang bisa menetralkan permasalahan kulit. Misal mengatasi bekas jerawat menggunakan concealer hijau. Selanjutnya, anda bisa menggunakan concealer yang sesuai dengan warna kulit anda untuk menyamarkan permasalahan kulit secara sempurna.

Selain teknik pencampuran warna, penggunaan Concealer Revlon juga bisa dibarengi dengan teknik-teknik lain. Ini ditujukan untuk memperoleh hasil sesuai yang anda tujukan. Misalkan saja, anda ingin menyamarkan kontur wajah menjadi lebih terlihat sempurna. Maka dalam pemakaian Revlon Concealer, anda dapat menggunakan teknik Highlight dan Contour. Untuk memberikan efek Higlight dan Contour anda dapat menggunakan campuran warna untuk memperoleh dimensi wajah yang tidak tampak terlalu datar. Caranya adalah dengan menggabungkan dua warna yang lebih cerah daripada warna asli wajah. Pemakaiannya dikenakan pada dahi dan tulang hidung. Berbagai teknik lain juga bisa anda aplikasikan untuk memperoleh hasil Concealer sesuai keinginan. Pada dasarnya, pemakaian Revlon Concealer dapat menjadi sangat fleksibel.

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages