Modem Andromax M3Z Dari Smartfren - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, December 5, 2016

Modem Andromax M3Z Dari Smartfren

Smartfren yang merupakan salah satu provider ternama meluncurkan beberapa hape dengan teknologi 4G LTE. dengan teknologi tersebut pastinya akan memudahkan para pengguna ketika berselancar di dunia maya. Akan tetapi bagi anda yang masih menggunakan hape yang berteknologi 3G, anda masih bisa menikmati kelebihan yang ditawarkan oleh teknologi 4G LTE yaitu dengan menggunakan modem wifi yang baru diluncurkan oleh Smartfren. Hape lama bisa jadi 4G dengan modem wifi Andromax dari Smartfren. Terdapat beberapa tipe modem wifi dari Smartfren 4G LTE yang bisa anda gunakan. Anda tidak perlu khawatir mengenai harga modem mifi dari Smartfren, karena harganya sangatlah murah. 

Untuk itu bagi anda yang masih menggunakan hape teknologi 3G, maka anda bisa upgrade atau beralih dengan menggunakan modem wifi. Dengan begitu anda bisa menikmati berbagai kelebihan yang ditawarkan oleh teknologi 4G LTE dari Smartfren salah satunya yaitu para pengguna bisa menikmati layanan terbaru yang ditawarkan oleh Smartfren yaitu layanan VoLTE atau Voice over LTE. 

Dengan layanan yang satu ini maka anda bisa berselancar di dunia maya tanpa adanya gangguan. Selain itu juga anda bisa mengaupload, mengunduh file dan juga menonton film secara online dengan lancar tanpa adanya gangguan. Kemudian kelebihan yang lainnya yaitu anda bisa menikmati hasil suara yang jelas tanpa terputus-putus ketika berkomunikasi dengan keluarga, teman ataupun relasi kerja di hape. 

Salah satu tipe mifi 4G dari Smartfren yaitu mifi Andromax M3Z. penasaran dengan spesifikasi dari modem yang satu ini yaitu modem wifi ini merupakan modem wifi LTE cat4, kemudian dibekali dengan Chipset Qualcomm MDM 9307, selanjutnya modem wifi ini juga bisa mendukung wifi 2.4 GHz. Kemudian mifi ini juga bisa mendukung sampai dengan 32 koneksi pengguna dalam waktu yang bersamaan. 

Modem wifi Andromax M3Z bisa mendukung mobile wifi App untuk bisa melakukan penyetelan lebih ringkas. Mifi ini memiliki fungsi wireless storage sehingga bisa berbagi musik, kemudian video dan juga file lainnya dengan melakukan koneksi wifi. Selanjutnya pada modem wifi ini juga terdapat microSD slot yang bisa support sampai 32 GB, dan menggunakan baterai jenis 3000mAh. Harga modem mifi ini Rp. 299.000.


No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages