Kandungan Nutrisi Dalam Best Shabu Di Jakarta - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Wednesday, December 7, 2016

Kandungan Nutrisi Dalam Best Shabu Di Jakarta


Merasakan kuliner dari negara lain merupakan suatu sensasi tersendiri. Sehingga tidak heran hal tersebut biasanya disebut sebagai wisata kuliner. Salah satu jenis makanan dari luar negeri yang recomended untuk di coba adalah shabu shabu. Shabu shabu merupakan makanan yang berasal dari negeri sakura jepang. Makanan jenis ini dapat anda temukan di resto resto jepang yang tersebar di seluruh indonesia. namun best shabu di jakarta, dapat anda temukan di daerah Thamrin Jakarta dengan nama resto Shabu Gen.

Bahan – bahan yang ada di shabu shabu sangatlah sehat, karena bahan – bahan tersebut disajikan dalam keadaan segar sehingga terjaga nutrisinya dan diolah sendiri oleh kita. Kandungan nutrisi yang ada di dalam best shabu di Jakarta yang disajikan oleh shabu Gen diantaranya :
  • Protein, terdapat dua jenis protein yang ada dalam shabu shabu. Protein hewani yang berasal dari daging sapi, ikan, udang dan cumi. Dan protein nabati yang berasal dari tofu. Semua bahan tersebut dapat anda pilih sesuai dengan selera anda. 
  • Serat, shabu – shabu memiliki banyak sekali bahan berjenis sayuran yang dapat anda konsumsi, mulai dari wortel, sawi, kubis, jamur, dan rumput laut. Semua jenis sayuran tersebut mengandung banyak serat sehingga dapat membantu melancarkan pncernaan kita.
  • Sumber energi, kombinasi bahan yang ada pada shabu shabu merupakan kombinasi yang lengkap untuk sumber energi. Selain daging, sayuran juga terdapat kuah hasil rebusan semua bahan yang mengandung banyak sekali vitamin dan mineral serta sumber energi yang baik bagi tubuh kita.
  • Semua kandungan yang terdapat dalam bahan shabu shabu merupakan bahan yang sangat fresh, oleh karena itu kita harus mengetahui teknik pengolahan yang tepat sebelum mengkonsumsinya. Jika tidak nutrisi yang terkandung di dalamnya akan hilang dan terbuang. 
Di Shabu Gen, yang merupakan best shabu di Jakarta, anda akan mendapatkan penjelasan mengenai teknik pengolahan shabu yang tepat, sebagai salah satu bentuk servis kepada pelanggan.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages