Akses Internet Menggunakan Mifi Smartfren - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Sunday, January 15, 2017

Akses Internet Menggunakan Mifi Smartfren


Smartfren 4G merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi yang sangat terkenal di indonesia dan telah mengeluarkan beberapa produk yang tentunya sangat berkualitas seperti smartphone dan juga yang paling baru adalah mifi. Produk yang di keluarkan perusahaan tersebut tentunya sangat berkualitas dan mampu bersaing dengan brand – brand lainnya. selain itu harga yang di tawarkan pun sangat terjangkau sehingga mudah di beli oleh semua orang, jaringan yang dimilikinya sangat luas sekali seluruh indonesia maka dari itu anda tidak lagi khawatir lagi dengan tidak ada signal. 

Mengingat kembali bahwa saat ini internet sangat mudah sekali di akses oleh siapa saja dan di mana saja. Selain itu dahulu di tahun 2000 an untuk mengakses internet pastinya anda akan pergi ke warnet akan tetapi saat ini dengan menggunakan mifi 4G dari smartfren 4G anda dapat mengakses internet di mana saja selain itu juga data atau kuota internet yang di tawarkan sangat terjangkau. 

Banyak sekali kelebihan dari alat ini salah satunya yang tidak dimiliki brand lain yaitu mifi tersebut bisa di akses oleh 32 pengguna dalam waktu bersamaan tanpa mengurangi kecepatan. Hal tersebut tentunya sangat mengesankan karena belum anda brand yang dapat melakukan atau memiliki fitur ini. biasanya maksimal penggunaan mifi hanya dua atau tiga pengguna saja dalam waktu bersamaan namun kecepatannya berkurang, namun dengan menggunakan alat dari smartfren 4G ini hal tersebut tidak akan terjadi selain itu dapat menampung puluhan gadget untuk mengakses internet dalam waktu bersamaan lagi. 

Alat ini bisa di gunakan di pc maupun laptop smartphone juga bisa, selain itu wireless storage yang dapat membantu anda membagi musik,video dan beberapa file dengan menggunakan koneksi wifi, baterai 2000mAH bisa bertahan hingga 10 jam pada waktu LTE dan 350 jam waktu siaga . tentunya sangat awet dan anda bisa berlama – lama mengakses internet sepuasnya. 
Selain itu tersedia slot micro sd support 32 GB. Mendukung mobile wifi app untuk penyetelan lebih ringkas. 

Mifi yang satu ini juga telah menggunakan jaringan generasi ke empat yaitu 4G, tentunya lebih hebat lagi dari generasi sebelumnya 3G. Dengan adanya jaringan 4G anda akan lebih nyaman lagi dalam mengakses internet. 

Tidak akan ada kata lagi lama untuk membuka situs atau menonton video, apalagi bermain game online. Pokoknya dengan menggunakan jaringan tersebut akan lancar tanpa hambatan. Selain itu hp lama bisa jadi 4G. Dengan begitu walaupun anda memiliki hp lama tapi jaringan yang anda pakai sudah bisa 4G, tentunya dengan menggunakan produk dari smartfren 4G


No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages