Langkah Terbaru Merawat Rambut Pria - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Sunday, January 15, 2017

Langkah Terbaru Merawat Rambut Pria


Bagi anda para lelaki yang ingin melakukan perawatan pada rambut tentunya harus mengetahui mengenai cara-cara merawat rambut pria. Hal tersebut dimaksudkan agar anda para pria bisa tampil lebih percaya diri. Anda penasaran dengan cara merawat rambut pria, berikut ini merupakan cara perawatannya. 

Untuk langkah yang pertama yaitu janganlah mencuci rambut terlalu sering, shampoo yang digunakan sebaiknya mengandung bahan alami sehingga tidak berdampak negatif atau memberi efek yang tidak baik apabila digunakan. Bagi anda para yang memiliki rambut kering, maka gunakanlah shampoo yang memiliki PH 4,5 sampai 6,7. Salah satu produk shampoo yang mengandung bahan alami yaitu shampoo Clear for Man. Keramaslah 3 kali sehari. Shampoo yang satu ini mengandung bahan-bahan bisa membuat rambut anda para pria lebih sehat. Selain dengan menggunakan shampoo dengan Ph yang telah disebutkan di atas, anda juga memerlukan minyak rambut. Penggunaan minyak rambut tersebut yaitu sebagai pelembab rambut.
Untuk langkah yang kedua yaitu rawatlah rambut dengan cara memperlakukannya sebaik mungkin. Bagi anda para pria yang memiliki jenis rambut yang kering, maka anda bisa memperlakukan rambut sebaik mungkin. Ha ini dikarenakan tipe rambut tersebut sangatlah rapuh. Ketika menggosok kulit kepala, jangan gunakan kuku, akan tetapi gunakanlah ujung jari dan gosok secara lembut.

Untuk langkah yang ketiga yaitu gunakanlah conditioner ketika selesai melakukan keramas. Conditioner yang cocok digunakan yaitu conditioner yang tidak mengandung alkohol. Untuk langkah yang keempat yaitu lakukanlah terapi dengan menggunakan minyak panas. Hal tersebut bisa menjaga kelembaban tipe rambut kering. Untuk langkah yang kelima yaitu potonglah rambut secara teratur. Anda bisa memotong ujung rambut agar rambut tidak bercabang. Untuk langkah yang keenam bagi anda para pria yang sering menggunakan hairdryier, janganlah terlalu sering menggunakan hairdryier. 

Untuk langkah yang ketujuh yaitu hindari pewarnaan rambut. Hal ini dikarenakan pewarnaan rambut bisa membuat rambut menjadi kering, selain itu juga zat kimia yang terkandung pada pewarna rambut memiliki efek yang tidak baik apabila terlalu sering digunakan.
2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages