Manfaat Bumbu Dapur untuk Menghilangkan Ketombe dengan Alami dan Cepat - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, January 16, 2017

Manfaat Bumbu Dapur untuk Menghilangkan Ketombe dengan Alami dan Cepat


Banyak orang yang berpikir bahwa bumbu dapur hanya digunakan untuk bahan masakan saja agar masakan yang anda masak akan terasa enak dan kaya akan cita rasa, namun anda tidak berpikir bahwa masih banyak kegunaan dari bumbu dapur yang dapat membuat tubuh anda akan terasa lebih sehat. Salah satunya manfaat yang dapat kita rasakan dengan menggunakan bumbu dapur adalah dapat menjaga kesehatan tubuh anda, dan yang paling tidak disangka adalah bumbu dapur dapat menjadi cara alami menghilangkan ketombe. Selain anda dapat menggunakan shampo anti ketombe terkemuka, anda juga dapat mencoba bumbu dapur untuk menghilangkan ketombe pada kulit kepala anda.

Beberapa bumbu dapur yang dapat anda gunakan diantaranya. Pertama, tomat memiliki sifat asam yang dapat menyeimbangkan kembali Ph pada kulit kepala anda sehingga jamur penyebab ketombe hilang dengan cara sebagai berikut.
  1. Ambil dua buah tomat kemudian hancurkan.
  2. Campurkan dengan satu sendok makan minyak kelapa.
  3. Oleskan campuran tersebut secara merata pada kulit kepala anda dan lakukan pemijatan secara lembut pada kulit kepala anda.
  4. Diamkan selama 1 jam kemudian bilas dan gunakan shampo ketombe terbaik.
Kedua, jahe dapat mengatasi peradangan pada kulit kepala dan dapat mengatasi jamur penyebab ketombe dan menghambat pertumbuhan jamur. Selain itu, jahe berkhasiat untuk meningkatkan sirkulasi di kulit kepala dan memicu pertumbuhan rambut baru. 

Cara pemakaiannya sebagai berikut.
  1. Gunakan jahe secukupnya kemudian rebus hingga keluar sarinya.
  2. Campurkan sari jahe dengan satu senduk minyak wijen.
  3. Gunakan campuran tersebut secara merata pada kulit kepala.
  4. Kemudian diamkan selama 15 menit dan bilas dengan air bersih.
Beberapa cara alami menghilangkan ketombe dengan menggunakan bumbu dapur di atas dapat anda coba sendiri di rumah namun untuk hasil yang sempurna anda dapat menggunakan shampo clear sebagai shampo anti ketombe terbaik yang dapat merawat kulit kepala anda dari ketombe.


No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages