Cara Alami Mengatasi Rambut Berminyak - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Friday, February 24, 2017

Cara Alami Mengatasi Rambut Berminyak

Rambut berminyak merupakan salah satu masalah kulit kepala yang sangat menjengkelkan. Hal ini dapat menyebabkan gatal-gatal di kulit kepala, rambut menjadi lepek dan kusam. Cara mengatasi kulit kepala gatal yang diakibatkan minyak yang berlebih adalah dengan shampo Clear. Clear merupakan brand shampo terbaik di Indonesia. Selain rambut berminyak, clear juga ampuh menghilangkan ketombe yang berlebih. Anda bisa menemuinya di berbagai toko-toko, di pasar tradisional maupun swalayan. Selain dengan shampo perawatan dengan menggunakan bahan-bahan alami juga perlu dilakukan agar mendapatkan hasil yang sangat memuaskan.


Rambut yang berminyak disebabkan oleh kulit kepala yang memproduksi minyak berlebih. Hal ini diakibatkan oleh berbagai faktor diantaranya stres, pola makan yang tidak teratur, penggunaan produk perawatan yang tidak cocok bagi rambut, juga karena faktor genetika. Berikut cara mengatasi kulit kepala gatal akibat rambut berminyak diantaranya:
  • Buah lemon

Buah lemon mengandung vitamin C tinggi yang baik bagi kesehatan kulit kepala. Buah yang sangat efektif mengurangi minyak berlebih di kulit, terutama kulit kepala. Tak hanya itu lemon juga dapat mengatasi ketombe yang menimbulkan gatal. Caranya dengan memeras satu buah lemon kemudian campurkan dengan segelas air putih. Cuci rambut anda dengan shampo, kemudian basuh sampai bersih. Terakhir bilas rambut anda dengan air perasan jeruk tadi kemudian keringkan dengan handuk. Cara kedua anda dapat mengoleskannya langsung pada kulit kepala dan rambut anda, diamkan selama kurang lebih satu jam kemudian cuci dengan shampo hingga bersih. Lemon dapat membuat rambut anda berkilau dan tidak kusam.
  • Putih telur

Telur memang kaya akan vitamin dan nutrisi yang baik bagi tubuh juga kesehatan rambut anda. Putih telur yang mengandung kalsium yang tinggi sangat baik untuk pertumbuhan rambut anda juga mengandung enzim khusus yang dapat mengurangi kadar minyak yang berlebih juga menghancurkan bakteri yang dapat menyebabkan gatal di kulit kepala anda. Caranya dengan memisahkan kuning dengan putih telurnya sebanyak dua butir. Kemudian oleskan pada kulit kepala sambil di pijat-pijat lembut. Biarkan selama tiga puluh menit. Kemudian bilas dengan shampo hingga bersih.
2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages