Resah Dengan Ketombe Yang Mengganggu Penampilan Dan Aktifitas? - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Friday, February 24, 2017

Resah Dengan Ketombe Yang Mengganggu Penampilan Dan Aktifitas?


Ketombe merupakan hal yang sudah tidak asing lagi di mata manusia, karena di setiap manusia pernah mengalami adanya gangguan yang disebabkan oleh ketombe. Termasuk diri anda mungkin pernah mengalami dengan adanya ketombe yang mengakibatkan penampilan tidak percaya diri serta dalam melakukan berbagai aktifitas dan anda akan merasa keganggu. Sebelum kita ingin mengetahui cara menghilangkan ketombe dengan cepat, sebaiknya anda harus mengetahui apa penyebab ketombe bisa bermunculan di rambut, ketombe bisa bermunculan di kepala atau rambut, diakibatkan karena sel-sel kulit yang tumbuh dan mati dengan terlalu cepat sehingga menyebabkan adanya ketombe serta kulit rambut yang berminyak.

Memang ketombe merupakan masalah yang tidak terlalu serius, akan tetapi sebaiknya anda harus bisa mencegah atau mengatasi ketombe, sehingga tidak akan adanya ketombe lagi di rambut anda. Apabila kita bebas dari yang namanya ketombe, kita bisa beraktifitas dengan nyaman serta penampilan rambut yang lebih sehat. Ini ada beberapa solusi atau cara menghilangkan ketombe dengan cepat tanpa harus pergi ke salon, dengan anda berada di rumah serta dengan waktu yang efektif anda bisa mengatasi masalah ketombe. Yang pertama anda harus bisa mengetahui kenapa ketombe bisa bermunculan? Nah dengan yang sudah dibahas di atas, ketombe yang berbentuk serpihan berwarna kuning ke abuan merupakan sel kulit yang rontok dari kepala.

Yang kedua jaga kulit kepala anda supaya tidak terdehidrasi, karena dapat menjadikan lebih banyaknya ketombe serta rasa gatal. Solusinya dengan anda banyak minum air putih agar tubuh anda bisa memberikan kelembapan terhadap kulit kepala. Di saat siang hari dengan panasnya terik matahari, sebaiknya anda menghindari menggunakan topi. yang ketiga merupakan hal terpenting yang memang harus dilakukan oleh anda, gunakanlah shampo yang memang sudah terpercaya dalam memberikan kesehatan terhadap kulit kepala, seperti menggunakan shampo Clear Men Complete Soft Care Shampo, yang memang sudah diformulasikan secara khusus karena adanya perpaduan 10 zat nutrisi dan ekstrak tumbuh-tumbuhan yang baik untuk kesehatan.
2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages