Gunakan Paket Smartfren Sesuai Kebutuhan - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Thursday, February 23, 2017

Gunakan Paket Smartfren Sesuai Kebutuhan

Gunakan Paket Smartfren Sesuai Kebutuhan
Sesuai dengan namanya, smartfren semakin smart memahami kebutuhan internet para warga Indonesia,khususnya. Smart dalam menentukan teknologi jaringan yang tepat untuk mempersembahkan akses internet yang cepat dan stabil. Smart memproduksi perangkat yang bisa mengakses internet yang cepat dan stabil tersebut dengan perangkat komunikasi yang sesuai dengan daya beli masyarakat. 

Smart memfasilitasi para pemilik hp lama yang belum memakai jaringan 4g dengan berbagai aplikasi dan alat yang di produksi smartfren sendiri. Dan yang paling penting adalah smart memberikan berbagai paket kuota atau paket internet agar selalu dapat menikmati semua teknologi dan fasilitas smartfren dengan harga yang ekonomis. Misalnya saja dengan berbagai paket smartfren.

Bukti bahwa smartfren smart dalam menentukan teknologi jaringan yang tepat yaitu dengan melakukan migrasi pada jaringan 4g lte. Jaringan 4g lte adalah standar teknologi jaringan yang dipakai oleh gadget atau smartfren. Selain dapat melayani kebutuhan internet dengan cepat, jaringan 4g juga dapat melayani kebutuhan telepon langsung bahkan video call dengan murah tetapi kualitas yang lebih jernih. Jika melakukan telepon langsung pada jaringan 4g, suara yang didengar akan lebih jernih. 

Karena sistem pada jaringan ini akan menyaring secara otomatis suara-suara yang bukan berasal dari manusia. Jadi, kalaupun seseorang melakukan panggilan telepon di pabrik atau di tempat bising lainnya, yang terdengar oleh si penerima telepon di ujung sana hanya suara si penelponnya saja. Walaupun dengan kualitas suara yang jernih, panggilan telepon tersebut hanya membutuhkan biaya yang murah. Apalagi jika telepon atau video call yang akan kita lakukan menggunakan paket smartfren yang cocok untuk kebutuhan kita tersebut.

Adapun paket smartfren yang cocok untuk aktivitas panggilan langsung dan video call adalah paket smartplan. Dengan paket ini, pengguna smartfren bisa menggunakan aplikasi Volte yang bisa di unduh di google play. 

Untuk bisa mengunduh aplikasinya dengan cepat, tentu saja dengan menggunakan fasilitas hp yang sudah mendukung jaringan 4g. Kalau ternyata hp yang dimiliki masih menggunakan teknologi jaringan yang lama, asal masih smartfren hp lama bisa jadi 4g. Salah satu cara migrasinya yaitu dengan menggunakan mifi 4g.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages