Beberapa Kelebihan Dari Andromax c3 Smartfren - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Friday, March 17, 2017

Beberapa Kelebihan Dari Andromax c3 Smartfren


Beberapa Kelebihan Dari Andromax c3 Smartfren

Smartfren merupakan salah satu operator seluler berbasis CDMA yang saat ini banyak sekali peminatnya karena jaringan dari operator tersebut sangat luas sekali, selain itu memiliki berbagai macam paket yang menarik dan harga yang sangat terjangkau. Selain operator selular cdma, smartfren juga merupakan salah satu perusahaan operator seluler yang telah mengeluarkan beberapa produk yang sangat berkualitas yaitu mifi dan smartfren. Untuk smartphone salah satunya adalah andromax c3

Selain c3 masih banyak lagi smartphone yang sangat berkualitas dan memiliki berbagai macam fitur seperti VoLTE yang membuat suara pada saat menelpon sangat jernih berkualitas HD serta menggunakan video call akan sangat mudah sekali. bagi anda yang penasaran dengan kelebihan c3 ini berikut akan saya paparkan untuk anda.

1. Camera 3mp with Face Detection
Smartfren merupakan salah satu perusahaan operator seluler yang mengeluarkan smartphone yang sangat berkualitas. Salah satu kelebihannya adalah kamera 3mp yang akan memudahkan anda untuk mengabadikan moment anda selain itu juga di sertai dengan face detection yang akan memudahkan anda untuk mengabadikan moment anda bersama dengan teman – teman anda.

2. Snapdragon Dual Core 1.2 Ghz
Selain itu andromax c3 ini di bekali dengan prosesor snapdragon dual core 1.2 Ghz yang di sertai dengan pengolah grafis adreno 302 GPU yang akan memberikan tampilan grafis yang lebih halus serta memberikan kinerja yang sangat bagus. Apalagi untuk bermain game, browsing serta menonton video.

3. Harga Terjangkau
Seperti yang sudah saya katakan bahwa bagi anda yang ingin membeli smartphone namun tidak ingin menunggu lama untuk menabung hp ini bisa menjadi solusi karena harga dari andromax c3 ini sangat terjangkau sekali apabila di bandingkan dengan harga – harga smartphone pada umumnya walaupun demikian sangat terjangkau smartphone yang satu ini sangat berkualitas sekali. Nah bagi anda yang ingin membeli smartphone tersebut harga yang di tawarkan hanya Rp. 499.000. 

Bagaimana ? sangat terjangkau kan.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages