Perbedaan Modem Smartfren Andromax M2y dan M2s - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Friday, March 17, 2017

Perbedaan Modem Smartfren Andromax M2y dan M2s

Perbedaan Modem Smartfren Andromax M2y dan M2s
Di zaman sekarang modem menjadi sebuah kebutuhan untuk mempermudah dalam mengakses jaringan agar dapat menjelajah di internet, banyak pilihan modem yang dapat anda gunakan untuk mempermudah dan mempercepat proses anda dalam mengakses jaringan seperti modem dari smartfren 4G yang memiliki kualitas dari mifi 4G dengan berbagai varian modem yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda misalnya modem smartfren andromax m2y dan modem smartfren andromax m2s. 

Kedua modem tersebut memiliki keunggulan yang dapat mengubah hp lama bisa jadi 4G namun dari kedua modem tersebut memiliki beberapa perbedaan yang cukup siginifikan yang dapat membuat anda memiliki pilihan tersendiri antara memilih modem m2y atau modem m2s yang memiliki kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau.

Beberapa perbedaan antara modem m2y dengan modem m2s diantaranya sebagai berikut.

1. Desain, andromax m2y memiliki warna yang khas yaitu perpaduan antara warna hitam dan merah dengan dimensi panjang 85 mm lebar 55 mm dan tebal 17 mm, modem m2y dapat membuka baterai dan terdapat memori eksternal dan kartu sim. Sedangkan andromax m2s memiliki 3 pilihan warna yaitu biru, hitam, dan merah, perangkat ini hanya support untuk 4G, tidak dapat dibongkar dan tidak ada memori eksternal.

2. Performa, andromax m2y memiliki teknologi 4G LTE TDD 2300 Mhz dan LTE FDD 850 Mhz serta dapat terhubung ke 32 perangkat sekaligus, kapasitas baterai 2000 mAh. Sedangkan andromax m2s lebih unggul di bagian tenaga dengan menggunakan qualcomm mDM 9320 serta dapat terhubung ke 32 perangkat sekaligus dan kapasitas baterai 2000 mAh.

 3. Harga, andromax m2y promo yaitu 299.000 rupiah termasuk PPN dan harga normal yaitu 399.000 rupiah. Sedangkan andromax m2s promo 499.000 rupiah, dan harga normal 599.000 rupiah.

Demikian ulasan tentang perbedaan antara smartfren andromax m2y dengan smartfren andromax m2s yang memiliki kualitas hampir sama dan beberapa perbedaan yang signifikan, Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages