Jasa Desain Interior Ruangan - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Wednesday, March 15, 2017

Jasa Desain Interior Ruangan

Jasa Desain Interior Ruangan
Ketika anda mengandung pastinya ada banyak hal yang harus di persiapkan untuk si jabang bayi. Dari mulai perisapan untuk kelahirannya, kemudian juga persiapan untuk alat – alat yang dibutuhkan oleh bayi ketika sudah lahir, seperti kain bedongan, baju, dan lain sebagainya. termasuk juga persiapan mengenai ruangan yang akan bayi tempati ketika sudah hadir ke dunia. 

Hal ini tentunya sangat penting ketika kehadiran satu anggota baru dalam keluarga anda. Pastinya ada satu ruangan baru juga yang akan diisi oleh anggota baru tersebut. Nah, pasti sebagian dari anda bingung bagaimana mempersiapkan ruangan untuk calon bayi anda? Karena bingung juga biasanya bayi membutuhkan apa saja di ruangannya. Maka dari itu anda bisa meminta bantuan kepada jasa desain interior.

Dengan bantuan jasa tersebut anda bisa menyulap ruangan biasa menjadi ruangan bayi yang pastinya akan sesuai dengan apa – apa saja yang dibutuhkan oleh bayi anda. Selain itu juga ada banyak aksesoris yang cantik dan lucu – lucu dengan nuansa dunia bayi yang menyenangkan. Dengan begitu maka kelahiran bayi anda akan disambut dengan menyenangkan. Dan persiapan kelahiran bayi pun akan semakin matang. Berikut ini tips cara memilih tema untuk kamar tidur bayi anda, yaitu di antaranya :

Pilihlah warna tema yang netral

Maksudnya adalah warna yang tidak terlalu feminime dan tidak terlalu maskulin. Kenapa hal ini perlu? Meskipun jenis kelamin bayi anda sudah ditentukan jenisnya, namun belum tentu jika bayi yang lahir nanti sesuai prediksi jenis kelamin yang dilakukan dokter, jadi untuk mengantisipasi perubahan jenis kelamin maka pilihan warna netral termasuk aman.

Menggunakan karakter kartun atau tema yang menarik

Mintalah kepada para pendesain interior untuk menggunakan tema kartun misalnya atau tema – tema lain yang sangat menarik sehingga membuat bayi anda menjadi betah.

Tambahkan media yang merangsang pertumbuhan dan perkembangan bayi anda

Misalnya sejenis mainan gantung, atau alat pengeras suara.

Dan pastikan kamar bayi anda aman

Mintalah bantuan jasa desain interior untuk memastikan standar keamanan kamar bayi.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages