Kaplan Test Prep Online Yang Ada Di Edupac - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, March 7, 2017

Kaplan Test Prep Online Yang Ada Di Edupac


Tahukah kamu, ada beberapa jenis test dalam bahasa Inggris? Mungkin yang kamu tahu adalah tes TOEFL yang sring kita dengar. Tes tersebut biasanya untuk mengetahui kemampuan bahasa Inggris dengan skor tertentu yang di selenggarakan oleh lembaga terpercaya dan hasil tes TOEFL bisa digunakan untuk melamar pekerjaan maupun melanjutkan studi. Tidak mudah untuk mengikuti tes TOEFL, kamu harus memiliki kemampuan khusus dalam berbahasa Inggris, karena pada tes tersebut menguji kemampuan dalam berbicara, menyimak dan menulis. Jika kemampuan bahasa Inggris kamu masih minim, sebaiknya kuasai dulu tekniknya dan pelajari dengan mengikuti kursus di lembaga terpercaya dan berkualitas, yaitu EDUPAC Indonesia yanga ada di Jakarta. Di EDUPAC memiliki banyak program khusus untuk mengetahui penguasaan bahasa Inggris dalam berbagai bidang, dan berikut Kaplan test prep online yang ada di EDUPAC:
  1. KAPLAN PREPARATION for TOEFL iBT, yaitu untuk mengetahui kemampuan dasar bahsa Inggris yang berfokus pada kemampuan membaca, menulis, online test simulations, berdialog, dal lainnya. Hasil test TOEFL akan diberikan sertifikat dengan skor tertentu yang bisa kamu gunakan untuk melamar pekerjaan atau menempuh pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.
  2. KAPLAN PREPARATION for IELTS, yaitu sama halnya seperti test TOFL, test IELTS juga digunakan untuk mengetahui kemampuan berbahasa Inggris yang digunakan untuk berbagai keperluan seperti melamar pekerjaan atau kuliah diluar negeri.
  3. KAPLAN PREPARATION for SAT, yaitu tes yang meinali kemampuan tentang menulis, keterampilan matematika, membaca secara kritis, dan kemampaun bahasa Inggris lainnya diuji dengan tes ini.
  4. KAPLAN PREPARATION for GMAT, yaitu tes yang digunakan untuk keperluan belajar atau stud diluar negeri dengan bidang studi manajemen binis atau bergelar MBA, mealui tes ini kamu akan dihadapkan dengan berbagai tes kemampuan bahasa inggris dalam bidang manajemen dan bisnis.
  5. KAPLAN PREPARATION for GRE, sama halnya seperti tes yang lain, GRE di khususkan untuk menguji kemampuan berbahasa Inggris sebelum menempuh pendidikan S2 di luar negeri dalam jurusan teknik mesin, ilmu sosial, bisnis, ilmu alam, dan lainnya.

Itulah beberapa kaplan preparation yang ada di Edupac Indonesia, jika kamu berminat mengikuti kaplan test prep online tersebut bisa datang langsung ke Edupac Jakarta.

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages