Keunggulan Dari Andromax Mifi M3Z Dari Smartfren - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, March 7, 2017

Keunggulan Dari Andromax Mifi M3Z Dari Smartfren

Keunggulan Dari Andromax Mifi M3Z Dari Smartfren
Kini mengakses internet akan sangat mudah karena telah ada router yang berfungsi untuk mengkoneksikan internet dimana pun anda berada. Router ini telah banyak di produksi oleh berbagai brand dan kelebihannya masing – masing dan fitur – fitur yang berbeda pula. 

Salah satu operator selular berbasis cdma yaitu smartfren juga memproduksi router yang di beri nama andromax m3z.selain itu juga ada m2y, m3y dan masih banyak lagi selain mifi atau router smartfren juga memproduksi berbagai macam smartfren yang sangat berkualitas dan spesifikasi yang berbeda – beda. 

Serta telah di lengkapi dengan jaringan tercepat yaitu 4g. Biasanya yang memiliki jaringan terbaru memiliki harga yang fantastis, akan tetapi produk smartfren menawarkan harga terjangkau. Walaupun demikian kualitasnya mampu bersainng dengan produk lainnya. berikut ini saya akan paparkan beberapa keunggulan dari mifi m3z ini

1. Wireless Storage
Keunggulan yang pertama dari roter atau mifi m3z samrtfren ini adalah wireless storage yang berfungsi sebagai fitur untuk berbagi file dengan cepat melalui wifi. Dengan adanya fitur ini anda dapat berbagai berbagai macam file dari musik, video dokumen dan lain – lain dengan cepat dengan melalui wifi tanpa memotong pulsa dan juga kuota internet tentunya.

2. Maximum Conectivity
Untuk selanjutnya andromax m3z ini memiliki fitur maximum conectivity fungsinya adalah dapat mentethering ke 32 pengguna dalam waktu bersamaan tanpa mengurangi kecepatan internet. 

Dengan begitu apabila anda sedang mendownload file atau menonton film dan bermain game online tidak akan terganggu walaupun di koneksikan hingga 32 pengguna dalam waktu bersamaan. Hal ini tentunya tidak bisa di dapatkan di produk lain. Maka dari itu kenapa tidak membeli mifi m3z ini.

3. Jaringan 4G
Kelebihan yang selanjutnya yaitu jaringan tercepat yang pernah 4g. Dengan menggunakan mifi atau router smartfren ini anda dapat merasakan cepatnya jaringan dari 4g. 
Selain itu bila anda memiliki hp jenis lama yang belum support jaringan 4g. Apabila anda menggunakan mifi smartfren ini anda dapat merasakan cepatnya jaringan tercepat 4g.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages