Mengatasi Mual Saat Hamil Muda - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, March 20, 2017

Mengatasi Mual Saat Hamil Muda

Mengatasi Mual Saat Hamil Muda
Masa kehamilan yang mana masa kehamilan sangat banyak sekali di tunggu oleh para calon ibu agar segera memiliki momongan. Tetapi kendala saat hamil akan umu di rasakan oleh para calon ibu tersebut misalkan mual pada saat hamil muda yang kerap terasa oleh semua calon ibu. Rasa mual pada hamil muda biasanya kerap terasa pada saat pagi hari yang sering di sebut dengan sicknes morning. 

Mual pada pagi hari ini tentunya sangat terasa berat sekali dan sangat mengaganggu sekali. Tetapi mual pada hamil muda juga tidak menutup kemungkinan rasa mual tersebut bisa datang pada siang hari, sore hari dan malam hari memang sulit terprediksi terutama bagi kita yang sedang bekerja maka akan sangat mengganggu sekali. 

Tetapi kebanyakan calon ibu yang mengalami mual biasanya pada pagi hari. Cara mengatasi mual saat hamil muda kita bisa lakukan seperti pertama pada saat kita bangun tidur baiknya kita memberikan jeda waktu sebelum kita beranjak dari tempat tidur. Bangunlah secara perlahan lebih baiknya kita menyiapkan makanan ringan di dekat tempat tdur kita untuk kita makan terlebih dahulu maka pada saat aktivitas pagi hari rasa mual akan lebih berkurang.

Makanlah dengan teratur dan juga terjadwal dengan porsi yang kecil namun sering agar asupan nutrisi tubuh dan janin terus terpenuhi dengan porsi yang kecil pastinya kita akan terhindar dari rasa enak yang bisa menyebabkan mual. 

Selain itu juga kita harus menghindari makanan pedas. Makanan yang pedas sudah kita ketahui bahwa makanan yang pedas akan membuat asam lambung semakin bertambah maka makanan pedas akan memicu mual dengan sangat cepat. Olahraga kecil khusus ibu hamil karena dengan kita berolahraga akan membuat metabolisme dalam tubuh semakin kuat jadi rasa mualpun bisa kita atasi. 

Untuk menyeibangkan mengatasi mual saat hamil muda kita juga bisa mengkonsumsi susu khusus ibu hamil yang mana sekarang ini rasa susu untuk ibu hamil sangat lezat sekali jadi tidak akan terasa mual saat kita mengkonsumsinya . Selain itu juga dengan kita mengkonsumsi susu khusus ibu hamil maka asupan gizi untuk tubuh dan juga janin akan terpenuhi.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages