Desain Lemari Pakaian Dengan Harga Kurang Dari 1 Jutaan - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, April 17, 2017

Desain Lemari Pakaian Dengan Harga Kurang Dari 1 Jutaan


Mungkin Anda saat ini sedang mencari lemari pakaian dengan harga yang tidak terlalu mahal dan sesuai dengan budget yang Anda miliki, sangat tepat sekali jika tidak mencari furniture ke toko lain. Sebaiknya Anda melanjutkan dan menyimak informasi mengenai salah satu brnad asal Swedia ini yang banyak digandrungi oleh masyarakat karena kualitasnya yang terbaik. Belanja furniture di IKEA tidak harus orang-orang kaya saja, semua kalangan bisa berbelanja furniture di IKEA, faktanya masih ada furniture dengan harga dibawah 1 jutaan dan itu sudah termasuk dengan kategori terbaik. Penasaran dengan produk yang akan kami jelaskan berikut ini?

Produk furniture yang satu ini adalah desain lemari pakaian BOSTRAK, yaitu jenis pakaian yang sangat modern, sehingga sangat cocok untuk lemari pakaian di rumah Anda, apalagi jika lemari pakaian ini di desain khusus oleh perancang di Swedia, sehingga kualitasnya pun pasti bagus. Untuk ukurannya memiliki lebar 80 cm, kedalaman 50 cm, plinth, tinggi 7,5 cm dan tinggi 180 cm, serta beban maksimum rak adalah 15 kg. 

Bahan dasar lemari pakaian ini adalah particleboard, melamin dan foil. Untuk bagian belakangnya berbahan fiberboard dan cat akrilik. Cara perawatannya sangat mudah sekali, jika kotor dan berdebu Anda cukup mengelapnya dengan menggunakan lap basah dan setelah itu keringkan dengan menggunakan lap kering. Sehingga lemari tetap bersih sempurna dan tidak perlu lagi ribet dengan membersihkannya. Yang paling penting adalah harganya sangat terjangkau, yaitu kurang dari 1 jutaan saja.

Dimana Anda bisa membeli lemari dengan desain yang modern, unik dan harga yang cukup terjangkau ini? Pastinya Anda yang berada di kota Jakarta atau di Tangerang sudah tidak asing lagi dengan gerai IKEA Serpong yang berlokasi di Tangerang, disana Anda bisa membeli berbagai perlengkapan furniture dengan harga dan furniture lengkap, selain itu Anda bisa memilih sendiri furniture yang Anda butuhkan seperti Desain Lemari Pakaian yang berbeda dengan yang lain. Belanja furniture, sudah pasti di IKEA saja.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages