Menata Ruang Keluarga Konsep Do It Yourself Dari IKEA - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Sunday, April 16, 2017

Menata Ruang Keluarga Konsep Do It Yourself Dari IKEA

Menata Ruang Keluarga Konsep Do It Yourself Dari IKEA

Kebersamaan sebagai salah satu nilai utama dan tentunya untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik di dalam sebuah keluarga. Tak heran, kalau konteks kebersamaan di dalam keluarga ini sangatlah terikat dengan penataan ruangan yang nyaman dan rapi. Akan tetapi sayangnya, untuk sebagian besar masyarakat tidak mempunyai ruang luas di rumahnya yang digunakan untuk berkumpul. 

Maka dari itu, diperlukan solusi yang praktis, khususnya sebagai tempat penyimpanan barang-barang yang secara efisien, terjangkau dan sekaligus juga memberikan kenyamanan. cara menata ruang keluarga tentunya harus di perhatikan. Sebelum Anda menata ruang keluarga, maka sangat perlu untuk dipahami mengenai siapa saja yang akan berkumpul dan kemudian bentuk kegiatan yang kemungkinan akan dilakukan. 

Contohnya keluarga yang tinggal dengan anak-anak, tinggal sendiri, tinggal tiga generasi serumah dengan orang tua, atau bisa jadi sering berkumpul dengan teman-teman. Dikatakan, bahwa kebersamaan itu lebih bermakna kalau itu dilakukan di ruang yang nyaman dan tertata dengan rapi. Ruang keluarga merupakan sebagai salah satu tempat untuk berbagi cerita dengan para anggota keluarga. 

Ada baiknya, jikalau untuk perabot ruang keluarga itu perlu untuk dipilih yang sehingga bisa menunjang kegiatan yang ada. Sofa dengan dudukan yang nyaman menjadikan untuk suasana dalam berbagi menjadi terasa lebih santai dan akrab, sehingga untuk menjadi tempat favorit bagi seluruh anggota keluarga. Suasana ruang keluarga akan menjadi kurang nyaman jika banyak barang yang tercecer. 

Pengaturan untuk penyimpanan yaitu sebagai salah satu kunci untuk adanya penataan ruangan. Cara mudah yang bisa langsung dicoba contohnya yaitu dengan cara memilah barang-barang yang ada dan juga masih digunakan untuk kemudian selanjutnya disimpan sesuai dengan fungsinya masing-masing supaya saat dibutuhkan tidak kesulitan mencarinya.

Salah satu ke unikan yang ditawarkan IKEA adalah konsep do it yourself. Konsep yang ini menawarkan pengalaman untuk berbelanja yang unik dan kemudian juga sangat menyenangkan. Keterangan mengenai konsep ini bisa Anda lihat ada di toko, situs, dan kemudian juga ada di katalog IKEA Indonesia.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages