Detail Produk IKEA LOTE Lemari 3 Laci Putih - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, April 18, 2017

Detail Produk IKEA LOTE Lemari 3 Laci Putih

Detail Produk IKEA LOTE Lemari 3 Laci Putih

Perusahaan yang terus mengembangkan inovasinya adalah perusahaan IKEA. Yang mana perusahaan ini adalah hadir untuk Anda dengan menawarkan produk terbaiknya melalui beberapa produk furniture dengan desain minimalis, seperti lemari, rak, tempat penyimpanan barang, rak TV, meja belajar, Meja kerja kantor dan meja computer yang bisa Anda simpan dimana saja ruangan Anda. 

Selain itu, ruangan yang sesak dengan barang – barang adalah tantangan tersendiri untuk Anda yang tidak mempunyai tempat khusus penyimpanan barang. Sehingga dengan begitu, IKEA hadir untuk Anda dengan segala kelebihannya melalui produk furniture berkualitas. IKEA siap melayani Anda untuk desain ruangan termasuk menata ruang keluarga Anda menjadi bernuansa ruangan modern dan minimalis.

Salah satu produk yang menjadi unggulannya adalah lemari 3 laci berwarna putih yang bisa Anda simpan di mana saja seluruh ruangan Anda, sehingga dengan desain dan tempat penyimpanan ini akan menghadirkan suasana ruangan yang berbeda. Oleh karena itu, ciptakan keindahan sudut rumah Anda bersama produk – produk IKEA. Adapun kelebihan dan manfaat serta detail dari produk IKEA lote adalah lemari 3 laci berwarna putih adalah sebagai berikut.

Selain dapat digunakan pada ruang keluarga Anda, IKEA lote 3 laci ini juga bisa disimpan dan ditempatkan sebagai meja samping pada tempat tidur Anda. sehingga dengan begitu lemari 3 laci ini akan mudah Anda jangkau, dengan mengamankan penyimpanan beberapa barang yang menjadi kebangaan Anda.

Selain itu juga, dilengkapinya dengan system penyetop laci untuk menghindari laci yang terlalu jauh ketika ditarik keluar. Dengan system pnguncian yang aman dan nyaman, membuat Anda merasa tenang menyimpan beberapa barang berharga pada laci ini.

Lemari IKEA 3 laci warna putih ini menggunakan rangka terbaik serta menggunakan bahan terbaik untuk Rel laci yaitu dari Baja,yang dilapisi serbuk epoksi dan polyester.

Demikian penjelasan tentang produk IKEA dari Lemari IKEA lote lemarti 3 laci berwarna putih menghadirkan kenyamanan pada seluruh sudut ruangan rumah Anda. bersama IKEA, ciptakan kualoitas tata kelola ruangan Anda yang indah, karena IKEA siap menata ruang keluarga menjadi nyaman dan terkesan mewah.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages