Menciptakan Ruangan Dapur Yang Rapi - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, April 18, 2017

Menciptakan Ruangan Dapur Yang Rapi

Menciptakan Ruangan Dapur Yang Rapi

Di akui untuk menata rumah yang minimalis memang gampang-gampang susah. Kita memerlukan banyak pertimbangan dalam memilih perabot seperti kursi, kitchen set dan lain sebagainya. Semua itu harus disesuaikan dengan ukuran rumah yang minimalis. Sekarang anda tidak usah bingung, anda bisa mengunjungi IKEA untuk mendapatkan perabot rumah minimalis yang anda butuhkan. Disini saya ingin berbagi tips cara menata dapur agar terlihat rapi. Karena dapur yang rapi sudah berarti dapur yang sehat.

Kerapihan dapur dapat dilihat dari tempat penyimpanan yang cukup. Salah satunya pemilihan kitchen set dengan laci dan kabinet yang cukup. Memilih laci lebih baik untuk menyimpan perabot dapur anda daripada lemari. Karena barang yang disimpan di laci terlihat dari atas sehingga lebih mudah ditemukan. Namun anda juga memerlukan kabinet yang digantung untuk memanfaatkan ruang dapur sebaik mungkin.

Untuk menata kabinet dapur, anda bisa mengalokasikan salah satunya untuk menyimpan bumbu-bumbu masakan yang kering siap pakai. Simpan di tempat yang transparan seperti toples-toples kaca. Anda juga bisa menyimpan minyak dan saos dalam kabinet ini. Kemudian anda juga harus menyiapkan satu kabinet untuk menyimpan makanan dan minuman instan seperti mie, makanan kaleng, kopi dan sebagainya. Kalau perlu anda bisa membiarkan makanan ini dengan kemasan aslinya agar anda bisa melihat tanggal kadaluarsanya. Simpan barang-barang yang jarang digunakan ditempat yang paling tinggi atau pada tempat yang susah di jangkau di dalam kabinet anda.

Selain itu anda juga harus menata laci dapur anda dengan menggunakan penyekat untuk memisahkan berbagai peralatan dapur seperti sendok, garpu, pisau dan sebagainya. anda bisa menyimpan barang ini di bagian laci teratas agar tidak mudah di jangkau oleh anak-anak. Karena laci yang paling bawah biasanya berukuran besar dipakai untuk menyimpan peralatan dapur yang besar seperti panci, wajan, dan sebagainya. Karena selain lebih mudah di jangkau saat ingin digunakan, juga barang seperti panci memiliki berat yang lumayan, sehingga beresiko jika disimpan dibagian atas.

Itulah cara menata dapur agar rapi sehingga anda merasa senang melakukan aktivitas di dapur. Anda bisa membeli kitchen set di IKEA yang menyediakan berbagai model yang anda butuhkan dengan harga yang dapat disesuaikan dengan kantong anda.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages