Dua bangunan Ini Selalu Dipasang pagar BRC - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Saturday, April 15, 2017

Dua bangunan Ini Selalu Dipasang pagar BRC

Dua bangunan Ini Selalu Dipasang pagar BRC
Pagar adalah bagian luar dari bangunan yang keberadaannya tidak boleh dikesampingkan atau disepelekan. Sebab pagar berguna sekali untuk mengamankan bangunan. Apalagi di zaman seperti sekarang, di mana banyak sekali orang tidak menggunakan akal sehatnya dan dengan nekad melakukan tindakan kriminal, hingga mencuri di bangunan – bangunan seperti toko misalnya atau bahkan rumah. Hal ini tentunya menjadi peringatan kepada kita semua untuk terus berhati – hati dan waspada. Oleh karena itu lah keberadaan pagar sangat berarti dan harus ada di setiap bangunan. Pagar yang paling baik kualitasnya adalah pagar BRC. Oleh karena itu pagar ini selalu digunakan untuk melindungi beberapa bangunan berikut ini, yaitu :

1. Rumah

Hampir setiap rumah memiliki pagar, dan di indonesia sendiri anda bisa melihat banyak sekali rumah yang menggunakan pagar dari jenis BRC ini, di karenakan pagar ini memang harganya dapat dijangkau oleh semua kalangan, sehingga siapapun dapat memasang pagar ini untuk mengamankan rumahnya. Rumah memang perlu dipasang pagar, untuk menjadi pembatas dengan jalan misalnya atau dengan bangunan lainnya. Selain itu, rumah yang dipasang pagar akan terjaga dari orang asing yang asal masuk, kemudian juga mencegah binatang jalanan seperti kucing dan anjing serta ayam masuk ke rumah anda dengan sembarangan.

2. Toko

Toko adalah bangunan yang sering diincar oleh para pencuri. Oleh karena itu toko harus dipasang pagar di sekelilingnya, untuk melindungi barang – barang yang ada di dalamnya supaya tidak dicuri oleh para bandit. Toko yang dipasang pagar juga bisa melindungi dari tangan – tangan jahil yang suka mencurat – coret tembok. Tinggi dari pagar untuk toko bisa disesuaikan oleh anda sehingga pagar benar – benar dapat membuat toko anda semakin aman.

Itulah dua bangunan yang biasanya dipasang pagar BRC. Apakah di toko atau di rumah anda sudah dipasangkan pagar tersebut? Jika belum, maka sebaiknya anda segera memasangnya untuk menjaga keamanan dan juga melindungi barang dan penghuni yang ada di dalamnya.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages