Spesifikasi Andromax Q Serta Keunggulannya - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Friday, April 14, 2017

Spesifikasi Andromax Q Serta Keunggulannya

Spesifikasi Andromax Q Serta Keunggulannya

Pada pertengahan tahun 2015, Smartfren Indonesia memperkenalkan ponsel pandai-nya ke khalayak masyarakat Indonesia yang diberi nama Andromax Q. Ponsel pintar ini merupakan varian kelas dua dalam deretan smartphone 4G Smartfren. Spesifikasi Andromax Q mengusung spesifikasi turunan dari Andromax R, Smartfren Andromax Q ini diplot untuk menempati segmen ponsel pintar kelas bawah di Indonesia. Smartfren Andromax Q memiliki dua varian.

 Varian yang pertama adalah Smartfren Andromax Q yang akan segera kita ulas spesifikasinya, dan varian yang kedua adalah Smartfren Andromax Qi yang memiliki harga sama namun spesifikasi sedikit berbeda. Seperti halnya jenis ponsel pintar keluaran smartfren lainnya, smartphone ini pun dilengkapi dengan sistem VoLTE. Mengingat secara keseluruhan jaringan smartfren sudah berbasis 4G, maka disarankan kepada semua pelanggan smartfren agar segera melakukan up grade to 4G untuk seluruh jenis gadget keluaran smartfren. Sementara untuk ponsel pintar Andromax Q pada dasarnya sudah berbasis 4G, sehingga hal yang sama tidak perlu dilakukan untuk ponsel jenis ini.
Spesifikasi Andromax Q di sektor layar menggunakan dimensi layar yang lebih kecil, yaitu 4.5 inci. Jenis layarnya pun lebih rendah dari saudara tuanya tersebut. Smartfren Andromax Q dibekali layar berjenis TFT LCD yang memiliki resolusi FWVGA 854 x 540 piksel. Dapur Pacu Level Pemula dengan OS Cyanogen, sedangkan untuk prosesornya, Smartfren membekali Smartfren Andromax Q dengan prosesor quad-core 1.2 GHz Cortex A53 yang ditandemkan dengan chipset Snapdragon 410. 

Sebagai penunjang kinerja mesinnya, Smartfren juga menyematkan RAM berkapasitas 1 GB. Sedangkan untuk mendukung tampilan grafisnya, Smartfren Andromax Q dibekali dengan kartu grafis (GPU) Andreno 306. Smartfren Andromax Q ini dibekali dengan internal memory sebesar 8 GB dan external memory hingga 32 GB. Koneksi data menggunakan jaringan 4G LTE dan menggunakan baterai standar 2000 mAH.

Selain spesifikasi Andromax Q yang sangat elegan, ponsel pintar ini juga memiliki keunggulan lainnya yakni sudah memiliki layar sentuh beresolusi FWVGA, 854 x 480 pixels serta mampu menciptakan kerapatan cukup padat yakni ~294 ppi pixels density. Kerapatan layar tersebut akan membuat tampilan layar Smartfren Andromax Q terlihat lebih jelas serta detail. 

Keunggulan lainnya adalah Smartfren Andromax Q juga memiliki kelebihan pada segi kamera, karena ponsel pintar Smartfren Andromax Q sudah dibekali dual kamera dengan resolusi kamera cukup besar. Perangkat Smartfren Andromax Q sudah dibekali kamera utama beresolusi 5 MP dan sudah didkung fitur LED Flash dan fitur Autofocus.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages