Cara Memberikan Pelajaran Berhitung dan Mengenal Angka - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, June 19, 2017

Cara Memberikan Pelajaran Berhitung dan Mengenal Angka

Cara Memberikan Pelajaran Berhitung dan Mengenal Angka

Anak-anak adalah salah satu karunia yang sangat luar biasa bagi setiap orang tua. Setiap orang tua pun wajib untuk memberikan mereka pendidikan yang layak dan memberikan mereka berbagai metode pelajaran di rumah agar tingkat kecerdasan mereka selalu terasah.

Salah satu metode pelajaran yang bisa anda terapkan di rumah ialah metode belajar berhitung pada anak melalui beragam cara yang bisa anda lakukan melalui cara yang sangat mudah dan juga cepat. Tertarik untuk melakukannya ? simak berikut beberapa pemaparan cara memberikan pelajaran berhitung pada mereka yang saat ini masih kanak-kanak melalui metode yang tepat.

1 . Belajar Berhitung dengan Menggunakan Objek Disekitar

Anda bisa menggunakan objek disekitar untuk memulai memberikan pelajaran berhitung bagi anak anda. Objek disekitar yang bisa anda manfaatkan diantaranya seperti makanan yang tersaji di meja makan dan suruh mereka untuk mulai berhitung, objek pada benda di luar rumah seperti hewan yang berkeliaran misalnya burung, kucing dan beberapa objek lain yang bisa anda manfaatkan untuk melakukan pelajaran menghitung bagi anak-anak. Hal ini terbukti sangat efektif sehingga anak anda bisa belajar sambil bermain.

2 . Memberikan Sebuah Video Edukasi yang Menghibur

Saat ini ada banyak jenis video edukasi yang memberikan hiburan bagi sang anak namun memberikan mereka nilai edukasi yang luar biasa. Anda bisa menyesuaikan sendiri dengan kebutuhan yakni memilih jenis video edukasi yang memiliki hiburan untuk belajar berhitung. Selain itu,anda pun bisa mendapatkan edukasi lainnya dari video tersebut melalui media streaming dan beragam jenis sarana lainnya sehingga anda bisa memberikan mereka metode belajar berhitung yang sesuai.

Kedua cara memberikan pelajaran berhitung pada anak di atas tersebut merupakan cara yang terbilang cepat dan juga mudah sekali untuk dilakukan. Dengan cara yang lebih menyenangkan, si kecil akan belajar jauh lebih nyaman. Berikan juga mereka asupan nutrisi yang sangat penting karena dengan nutrisi yang tinggi mereka akan jauh lebih cerdas seperti dengan mengkonsumsi susu murni Dancow.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages