Cara Praktis Melakukan Pembayaran - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, June 19, 2017

Cara Praktis Melakukan Pembayaran


Perkembangan internet yang begitu pesat turut mempengaruhi proses jual beli. Kini setiap orang sudah terbiasa melakukan aktivitas jual beli via online. Hal ini karena menjamurnya media sosial yang ditunjang oleh akses internet yang cukup mudah. Sekarang yang bisa mengakses internet bukan hanya masyarakat yang berada di perkotaan saja tap masyarakat yang berada di pedesaan juga bisa merasakan dan memanfaatkan akses internet. 

Meskipun jaringannya masih belum merata setia daerah. Efek positif dari media sosial yang bisa diakses dengan adanya jaringan internet adalah menjamurnya npara pedagang online dari yang resmi sampai tidak resmi dari perusahaan samapi perorangan hampir semuanya memanfaatkan internet dalam proses pemasarannya. Kemudahan dan minimnya biaya yang dikeluarkan pada setiap produk yang ditawarkan menjadi alasan menjamurnya pedagang online.

Berkaitan dengan aktivitas jual beli sudah barang tentu erat kaitannya dengan proses pembayaran suatu produk jika sudah terjadi deal antara si penjual dan pembeli. Proses penjualan setiap produk yagn ditawarkan melaui online berbeda –beda,. Ada yang melakukan pembayaran secara konvensional yaitu dengan cara datang langsung ke Bank untuk melakaukan transfer sejumlah uang ke penjual, kemudian melakukan konfirmasi. 

Ada juga yang cukup melalui ATM untuk melakukan proses pembayaran. yang lebih praktis kini ada pembayaran melalui e-pay. e-pay BRI merupakan Pembayaran online BRI yang kini tengah menjadi perhatian masyarkat yang biasa melakukan aktivitas jual belinya melalui online. Kita bisa menggunakan e-pay BRI jika sebelumnya kita sudah terhubung ke BRI internet banking. Kita tidak perlu registrasi ulang. Cukup memasukkan username dan password yang biasa digunakan untuk BRI internet banking.

Melalui pembayaran online BRI masyarakat akan demudahkan saat melakukan transaksi jual beli. Kita akan mendapatkan konfirmasi lewat handphone apabila kita sudah melakukan pembayaran suatu produk lewat e-pay BRI. Dengan e-pay BRI proses pembayaran akan lebih praktis dan lebih aman jika dibandingkan dengan pembayaran secara konvensional. Keuntungan lainnya yang bisa kita dapatkan adalah promo diskon pembelian suatu produk, dengan syarat produk tersebut sudah melakukan kerjasama dengan e-pay BRI. pembnayaran online BRI juga bisa dilakukan melaui Faspay.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages