Berikan Pendidikan Sesuai Karakter Anak - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, July 17, 2017

Berikan Pendidikan Sesuai Karakter Anak

Berikan Pendidikan Sesuai Karakter Anak

Peranan orang tua saat ini sangat berpengaruh sekali untuk pertumbuhan dan perkembangan anak. Apalagi jika anak yang baru lahir sangat memerlukan kasih sayang dari kedua orang tuanya karena dengan kasih sayang anak akan merasa nyaman dan aman ketika sedang berada dengan orang tuanya. Bahkan jangan sampai anak merasa ketakutan bila bersama dengan orang tuanya dikarenakan dengan perilaku dan sikap serta kurangnya kasih sayang terhadap anak itu sendiri. 

Bila seperti itu maka tentu akan menghambat agar anak cerdas dan perkembangan yang lainnya. Apalagi sekarang ini dunia sudah menggunakan teknologi yang maju dan modern sehingga peranan orang tua untuk memilih apa yang cocok untuk anaknya bisa menjadikan hasil yang baik untuk kemudian hari. 

Jangan salah agar anak cerdas memang banyak cara sehingga orang tua bisa sangat leluasa untuk memilih cara yang pas untuk anaknya berkembang. Namun dengan banyak cara itu tidak semua cara bisa pas dan cocok dengan karakter anak anda dan itu menjadi tugas orang tua untuk mengarahkan anak agar memiliki kemampuan yang di atas rata – rata.

Secara umum memang langkah – langkah yang bisa dilakukan oleh setiap orang tua yaitu memberikan pendidikan sesuai dengan karakter anak anda dan memberikan nutrisi dan asupan gizi pada setiap makanan yang akan diberikan. kedua hal ini tentu harus dilakukan oleh setiap orang tua dan jangan lupa memberikan susu yaitu dancow karena memiliki nutrisi tambahan yang pas untuk perkembangan otak anak anda itu.

Selain itu ada beberapa cara yang lain yang bisa memberikan agar anak cerdas yaitu dengan memanfaatkan teknologi itu sendiri. Sebagai variasi pendidikan sekarang ini sudah banyak jenis pemainan anak agar anak tetap belajar ketika sedang bermainnya. 

Dengan menggunakan laptop atau smartphone maka anda bisa memberikan pendidikan kepada anak anda tentunya di bombing oleh setiap orang tuanya dan jangan terlalu sering menggunakan teknologi agar anak tidak ketagihan dan ingin mencoba hal – hal yang lainnya.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages