Proses Perawatan Tubuh Di Tempat Spa In Ubud, Bali - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Thursday, August 31, 2017

Proses Perawatan Tubuh Di Tempat Spa In Ubud, Bali

Proses Perawatan Tubuh Di Tempat Spa In Ubud, Bali
Spa adalah sebuah istilah yang sudah tidak asing lagi kita lihat atau kita dengar. Ya, spa merupakan tempat dimana orang dapat memperoleh perawatan badan, dari ujung rambut sampai ujung kaki sekaligus mengembalikan kesegaran tubuh setelah berada di posisi yang menegangkan. Demikian pengertian sederhana tentang spa tersebut. 

Meskipun kita sudah sering mendengar atau melihat istilah spa tersebut, tidak menutup kemungkinan diantara kita belum mengetahui secara jelas bagaimana sebenarnya proses dari perawatan tersebut. Nah, untuk mengetahuinya secara lebih jelas, anda bisa mengunjungi SpaonGo, yaitu sebuah aplikasi website dan aplikasi mobile yang akan memudahkan anda memperoleh berbagai informasi penting seputar spa, sekaligus anda juga bisa melakukan pemesanan secara online tempat spa berkualitas yang berada di daerah Ubud, Bali. Beberapa tempat Spa in Ubud, bisa anda pilih dengan hanya mengunjungi aplikasi SpaonGo melalui laptop atau gadget android anda.

Namun demikian, sebelum anda mengunjungi website SpaonGo untuk melakukan pemesanan beberapa tempat Spa in Ubud, ada baiknya anda juga mengetahui bagaimana proses perawatan spa melalui artikel ini. Pada kesempatan ini, kita akan bahas tentang proses perawatan spa di beberapa tempat spa in Ubud, Bali yaitu sebagai berikut :

Perawatan spa dimulai dengan pijatan di seluruh badan. Biasanya, terapis akan menggunakan minyak khusus untuk memijat badan kita.

Setelah dipijat, nantinya badan kita akan dibalur dengan lulur yang telah dicampur dengan scrub. Nah biasanya salon akan memberikan pilihan kepada Anda mau menggunakan lulur apa. Anda bisa mencoba lulur coklat, kopi, teh hijau, dan juga buah-buahan.
Setelah dibalur, anda akan menunggu sekitar 15 menit untuk menunggu hingga lulur kering. Hal ini dimaksudkan agar kotoran tubuh lebih mudah terangkat. Jika sudah kering, terapis akan menggosok tubuh anda.
Setelah proses luluran, anda akan menjalani sauna. Sauna ini bertujuan untuk membuka pori-pori kulit, sehingga kulit Anda tidak lagi tertutup oleh kotoran.Setelah sauna selesai, anda akan dimasker. Masker ini bertujuan untuk menutup pori-pori kulit yang tadi telah terbuka. Selain itu, masker juga memiliki fungsi untuk mengencangkan kulit.

Proses yang terakhir adalah berendam. Anda bisa memilih akan berendam dengan campuran rempah atau susu.Demikian beberapa, proses perawatan spa untuk tubuh kita. Semua tempat Spa in Ubud, Bali pada umumnya melakukan hal yang sama ketika melakukan perawatan terhadap seluruh pelanggannya.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages