3 Tempat Spa Paling Mewah Di Ubud Bali - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Wednesday, September 6, 2017

3 Tempat Spa Paling Mewah Di Ubud Bali

 3 Tempat Spa Paling Mewah Di Ubud Bali

Ubud sudah terkenal sebagai jantungnya budaya Bali. Daerah tradisional ini terutama terkenal di antara para wisatawan mancanegara karena berada di antara sawah dan hutan yang terletak di antara jurang-jurang gunung yang membuat bentang alamnya sangat indah. Untuk itulah banyak agen wisata yang menawarkan paket wisata Bali khusus ke Ubud, terutama spa ubud Bali.

 3 Tempat Spa Paling Mewah Di Ubud Bali

Berikut tempat spa paling mewah di Ubud Bali:

1. Four Seasons Spa Villas

Didukung lingkungan sekitar spa yang hijau dan alami sehingga kita masih bisa menghirup udara segar, The Spa - Four Season Resort Bali at Sayan juga didukung terapis ahli yang akan membuat tubuh kembali segar dan sehat dengan terapi penyembuhan khas Bali yang menggunakan bahan alami pilihan. Untuk teknik pijat diterapkan gerakan pijat dengan tekanan yang medium dikombinasikan dengan teknik totok yang akan membuat tubuh kita kembali sehat dan rileks.Rasakan nikmatnya aromatic massage dengan wangi minyak essensial yang khas dari The Spa.

2. Fivelements

Menawarkan signature treatments seperti Sandi Prana Massage yang termasuk refleksologi seluruh tubuh dan penyaluran prana untuk memperbaiki ketidakseimbangan, meningkatkan kejernihan pikiran dan melindungi aura, serta penyeimbangan chakra untuk merevitalisasi tubuh dan merangsang kesehatan mental dan emosional. Hasilnya, kita akan merasa adem dan tenang, seperti melayang di udara.

3. Spa Alila Ubud

Spa Alila menawarkan teknik penyembuhan Asia kuno dengan produk spa Ubud Bali yang segar dan alami. Pijat Bali tradisional di Alila termasuk pijat usap yang dalam dan panjang serta pijat menggunakan ibu jari dan kelapa untuk mengurangi nyeri dan stres. Minyak pijatnya dipadukan dengan bahan-bahan alami lainnya seperti jeruk, kayu putih, juniper, dan aras untuk membangkitkan indera dan memurnikan tubuh. Ditambah pijatan wajah menggunakan cendana, tanah liat Prancis, dan minyak pengencang bersama dengan teknik pijatan yang akan menghasilkan kulit yang segar dan bersinar.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages