Berbagai Manfaat Madu Untuk Anak - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Friday, September 15, 2017

Berbagai Manfaat Madu Untuk Anak

Privitamon

Salah satu kebahagian orang tua yang bisa didapatkan dari seorang anak adalah dengan melihat anak dapat bertumbuh dan berkembang sesuai harapan. Hal itu dapat dilihat dari ciri fisik ataupun perkembangan mentalnya. 

Adapun ciri fisik yang dapat dijadikan indikator sebagai anak yang tumbuh dengan sehat adalah memiliki tinggi badan dan berat badan yang proporsional sesuai dengan standar berat dan tinggi badan anak sesuai usianya. 

Sedangkan perkembangan mental yang dapat dijadikan indikator kesehatan seorang anak adalah dapat dilihat dari kemampuannya berbicara atau bersosialisasi dengan lingkungan sekitarnya. Untuk itu selain menerapkan pola hidup sehat, perlu juga dibantu dengan memberikan suplemen amakan berupa madu untuk anak.

Berikut adalah manfaat madu untuk anak bagi kesehatannya.

  • Dapat menyembuhkan berbagai penyakit yang biasa diderita anak. Misalnya saja penyakit batuk dan flu. Hal itu dikarenakan pada madu terkandung dekstrometorfan yang dapat meredakan keluhan batuk pada malam hari. Dengan demikian, anak dapat tidur dengan nyenyak.
  • Dapat memperlancar pencernaan anak. Menurut sebuah penelitian, ditemukan hasil riset tentang kandungan madu yang terdiri dari enam macam bakteri baik seperti laktobasilus dan empat jenis bifidobacteria. Bakteri-bakteri baik ini sangat baik untuk kesehatan usus sehingga makanan yang mengandung bibit-bibit penyakit dapat dimusnahkan oleh bakteri baik tersebut.
  • Menjadi sumber vitamin yang paling lengkap. Madu memiliki semua jenis vitamin yang dibutuhkan tubuh. Semua vitamin yang terkandung pada madu memiliki kelebihan disbanding dengan sumber vitamin lainnya. Yakni dapat diserap tubuh dengan sangat mudah. Oleh karenaitu, dapat diberikan pada seorangbayi atau anak.

Namun masalahnya, tidak mudah untuk mencari madu untuk anak yang benar-benar asli. Sekarang, banyak sekali madu yang dijual dengan harga yang sangat murah. Padahal jika benar-benar diproduksi dari madu asli, biaya operasionalnya pun lebih mahal dari harga eceran yang banyak beredar di masyarakat. 

Oleh karena itu, salah satu indikator madu asli dapat dilihat dari harganya. Salah satu produk suplemen makanan yang terbuat dari madu asli yang diracik dengan bahan-bahan alami yang baik untuk kesehatan adalah madu provitamon.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages