Memilih Asuransi Mobil All Risk Terbaik - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, September 11, 2017

Memilih Asuransi Mobil All Risk Terbaik

Asuransi All Risk
Asuransi All Risk
Asuransi All Risk - Saat ini ada banyak sekali perusahaan asuransi mobil yang menawarkan jasa asuransi terbaiknya. Dengan ditambah kesadaran akan pentingnya memiliki asuransi terhadap mobil pribadi, maka perlu adanya pertimbangan lebih saat ingin memilih satu produk asuransi. Asuransi mobil sendiri terdiri dari asuransi all risk dan asuransi mobil TLO. Tahukah anda perbedaan di antara keduanya?

Asuransi All Risk adalah asuransi dimana mobil anda akan dijamin secara keseluruhan baik masalah yang kecil hingga yang besar, namun tetap ada poin – poin yang harus anda catat dan perhatikan. Sedangkan, asuransi mobil TLO adalah asuransi yang hanya akan menjamin penanganan diatas 75% saja. Artinya, jika masalah kecil yang terjadi pada mobil, tidak akan diberi pertanggungan.
Asuransi All Risk
Asuransi All Risk

Untuk itu, sebelum menentukan akan membeli sebuah produk asuransi, ada beberapa cara cerdas yang harus diperhatikan agar anda tidak mengalami kerugian, diantaranya:

1. Mencari perbandingan antara satu jenis layanan asuransi yang diberikan hingga perusahaan asuransi berbeda. Dengan adanya perbandingan ini kita bisa melihat apa persamaan dan perbedaan dari setiap layanan asuransi tersebut. Lalu kita bisa pilih satu layanan yang dirasa cocok dengan kita.

2. Perhatikan keuntungan yang akan didapat. Setiap asuransi biasanya akan memberikan keuntungan untuk kendaraan hingga fitur lebih yang bisa dinikmati. Sebagai contoh, asuransi mobil all risk Autocillin yang tidak hanya memberikan keuntungan dalam pertanggungan kendaraan, juga memberi keuntungan lain seperti biaya perpanjangan STNK gratis, gratis mobil derek dan ambulance, adanya penggantian mobik baru, dan masih banyak lagi

3. Sesuaikan dengan budget yang dimiliki. Meskipun asuransi memberikan jaminan keringanan untuk setiap resiko kendaraan yang bisa terjadi, kita tetap harus memperhatikan besaran budget yang dipunya agar premi setiap bulannya pun lancar terbayar.

Yang terpenting dari itu semua adalah memilih asuransi yang disesuaikan dengan jenis kebutuhan. Jika anda menggunakan mobil setiap hari dengan medan yang berat dan resiko yang lebih besar, maka anda bisa memilih asuransi mobil all risk. Anda juga bisa memilih asuransi TLO jika ingin mobil anda terjamin diatas kerusakan 75%.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages