Layanan Internet Smartfren - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, September 12, 2017

Layanan Internet Smartfren


kuota internet


Dalam setiap harinya, penggunaan internet di zaman era digital ini sangat di gandrungi. sangat digandrungi masyarakat Bahkan dari setiap pelosok daerah baik dari Kota maupun Pedesaan, tidak mengenal usia baik muda maupun tua semua membutuhkan internet. Dimanapun Anda berada, kini internet menjadi suatu kebutuhan yang sangat pokok. Banyak hal yang bisa kita pelajari dari internet, apalagi dari zaman ke zaman internet semakin canggih dari segi penggunaannya. Oleh sebab itu tentu masyarakat membutuhkan kuota internet untuk tetap terkoneksi dengan internet. Dengan adanya peluang ini berbagai provider pun berlomba-lomba menyajikan paket internet dengan promo menarik di dalamnya. Namun untuk tarif internet murah, masyarakat pun harus pandai memilih agar kebutuhan dalam berinternet tidak menjadi batasan.

Provider Smartfren adalah satu dari berbagai provider yang menawarkan kuota internet murah pada semua pelangganya. Smartfren memahami bahwa saat ini kebutuhan pengguna smartphone sangat tinggi untuk mencari akses data yang cepat dan dapat meningkatkan kebutuhan gaya hidup digital mereka. Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Smartfren dalam berbagai pekerjaan dan aktivitas yang sangat mengandalkan jaringan internet yang stabil serta dapat diandalkan. Paket kuota internet yang di tawarkan Smartfren diantaranya adalah Connex EVO. 

Connex EVO adalah inovasi dari Smartfren untuk mempermudah pengguna MiFi dalam menikmati Layanan Internet. Dengan Fitur Auto Purchase, maka setiap isi ulang pulsa yang dilakukan pelanggan, akan langsung berubah menjadi paket kuota yang dapat digunakan untuk Internetan. Keuntungan menggunakan Connex EVO diantaranya memudahkan anda tanpa perlu repot untuk registrasi paket. Anda hanya tinggal mengisi ulang nominalyang Anda inginkan, maka nominal tersebut otomatis sudah menjadi volume data yang bisa Anda gunakan untuk berselancar tanpa adanya limit di jaringan 4G LTE.

Dan bagi Anda yang tidak ingin repot membeli layanan internet setiap bulannya, kini tersedia juga layanan kuota internet volume based auto renewal dengan fitur Perpanjangan otomatis, dimana Layanan Anda akan otomatis diperpanjang di akhir masa berlakunya.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages