Perawatan Kulit Kepala Dan Rambut Rontok Yang Ampuh - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, September 12, 2017

Perawatan Kulit Kepala Dan Rambut Rontok Yang Ampuh

Perawatan Kulit Kepala Dan Rambut Rontok Yang Ampuh

Ketombe bisa saja menggangu penampilan anda. Hal tersebut dikarenakan serpihan-serpihan ketombe yang berasal dari kulit kepala berjatuhan ke baju yang sedang anda kenakan. Serpihan-serpihan tersebut akan terlihat apalagi jika mengenakan baju yang gelap-gelap. Selain itu juga ketombe yang sudah menumpuk pada kulit kepala bisa membuat rambut menjadi rontok. Untuk menambah rasa percaya diri, maka anda harus melakukan cara menghilangkan ketombe dan rambut rontok.

Sebelum mengetahui cara menghilangkan ketombe dan rambut rontok, maka anda harus mengetahui terlebih dahulu penyebab terjadinya ketombe. Penyebabnya yaitu rambut yang berminyak yang apabila tidak mendapatkan perawatan yang cocok, debu-debu dan juga kotoran yang menempel akan membuat kotoran menumpuk dan membuat kulit gatal-gatal dan timbulah ketombe yang membandel. Selain itu juga salahnya memilih produk shampo untuk merawat kulit kepala dan juga rambut.

Berikut ini merupakan beberapa cara untuk menghilangkan ketombe dan juga rambut rontok yaitu anda bisa menggunakan bahan alami seperti lemon, baking soda, cuka apel, minyak kelapa, lidah buaya, yoghurt dan juga bahan yang lainnya.

Selanjutnya agar kulit kepala tidak kering, maka hindarilah penggunaan pengering rambut dan juga catok rambut. Karena bisa saja penggunaan pengering rambut bisa menghilangkan kelembapan kulit kepala. Kulit yang kering merupakan salah satu penyebab timbulnya ketombe.

Selain dengan menggunakan bahan-bahan alami dan menghindari penggunaan catok dan pengering rambut, anda juga bisa mengggunakan produk shampo anti ketombe terbaik. Produk shampo tersebut yaitu Clear Shampo.

Produk shampo yang satu ini selain bisa membasmi ketombe dengan melindungi kulit kepala, shampo ini juga bisa memberikan kesegaran sepanjang hari. Terdapat beberapa produk Clear shampo yang bisa anda pilih. Salah satu produk Clear Clear Anti Hairfall Shampo. Produk Clear shampo yang satu ini diformulasikan dengan nutrium gingseng yang bisa menutrisi kulit kepala secara mendalam.

Dengan menggunakan produk shampo yang satu ini, maka bisa mengembalikan nutrisi penting yang dibutuhkan kulit kepala dna juga rambut. Selain itu juga bisa memberikan perlindungan yang lebih lama terhadap kulit kepala dari ketombe. Produk ini juga bisa membuat rambut lebih kuat dari akarnya dan juga bisa mengurangi rambut yang rontok.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages