Kesehatan Rambut dari Makanan - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Wednesday, October 4, 2017

Kesehatan Rambut dari Makanan


shampo rambut berminyak

Rambut yang sehat dan tanpa masalah merupakan keinginan semua orang baik pria dan wanita. Kesehatan rambut menjadi poin penting yang harus selalu diperhatikan karena jika rambut berminyak tentunya akan berubah menjadi ketombe yang dihasilkan dari debu dan kotoran. Oleh sebab itu, permasalahan rambut seperti rambut berminyak tentunya dapat beresiko menyebabkan kebotakan, rontok, hingga ketombe disebabkan oleh beberapa factor teramasuk faktor asupan makanan yang kurang baik sehingga terjadi malnutrisi. 

Jika shampo rambut berminyak dan berketombe sebagai shampoo terbaik sesuai jenis rambut anda yang bisa melindungi dari luar, maka asupan yang bergizi akan mendukung kesehatan rambut dari dalam. Oleh sebab itu, asupan gizi dari makanan pada seseorang bisa mencerminkan bagaimana kondisi kulit kepala dan rambutnya.

Kandungan makanan yang harus didapat oleh tubuh dan akan menutrisinya dari dalam adalah kandungan protein, karbohidrat, dan zat gizi mikro yang tentunya harus dikonsumsi tubuh dengan porsi yang seimbang. Fungsinya untuk menguatkan akar rambut, menyehatkan kulit kepala dan menjaga rambut tetap sehat. Untuk it, beberapa makanan yang mengandung gizi dan nutrisi diatas untuk asupan sehari-hari anda adalah sebagai beikut:
  1. Bayam
    Sayuran hijau ini kaya akan zat besi, beta karoten, folat, dan vitamin C. Semuanya bisa menutrisi kulit kepala dan menjaga minyak di kulit kepala bersikulasi dengan baik. Cara penggunaannya juga mudah. Kamu cukup mengolah bayam dengan cara menumis, menjadi salah satu isi sup, atau dikonsumsi menjadi jus bayam dengan campuran buah.
  2. Telur
    Telur dikenal sebagai salah satu sumber protein yang bagus. Selain itu, unsur lain yang dimiliki telur adalah zinc, selenium, sulfur, dan zat besi. Unsur-unsur ini mampu membantu sel membawa oksigen ke kulit kepala secara merata. Sering kali kerontokan terjadi akibat kekurangan zat besi. Olah telur dalam berbagai menu seperti telur dadar, telur mata-sapi, atau potongan telur rebus di salad. Telur yang dikocok lepas kemudian ditambah yogurt pun bisa menjadi masker rambut. Setelah mengoleskan masker telur di kepala, keramas seperti biasa dengan shampo terbaik untuk rambut rontok.
Itulah kesehatan rambut dari makanan yang sangat baik bagi kesehatan kulit kepala. Manfaat pola makan sehat akan bekerja berlipat ganda dengan tetap keramas rutin menggunakan shampo rambut berminyak terbaik di Indonesia dan berkeramas menggunakan CLEAR MEN COMPLETE SOFT CARE.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages