Operator dengan Tarif Internet Murah - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Thursday, October 5, 2017

Operator dengan Tarif Internet Murah

Operator dengan Tarif Internet Murah
Tarif Internet Murah - Salah satu operator telekomunikasi Indonesia yang kini telah dikenal dengan tarif internet yang murah yaitu Axis. PT. Axis Telekom Indonesia menjadi nama perusahaan dari salah satu perusahaan telekomunikasi Indonesia ini. Dalam sejarahnya, sebelumnya perusahaan operator ini bukanlah bernama Axis, tapi bernama PT. Natrindo Telepon Seluler. Perusahaan ini mengeluarkan produk GSM dengan nama Axis, yang berarti sama dengan nama perusahaan yang dipalainya saat ini.

Awalnya perusahaan ini merupakan bagian dari Lippo grup. Natrindo sendiri merupakan perusahaan operator seluler GSM 1.800 MHz yang pertama di Indonesia. Awalnya Nitindo hanya berfokus dalam wilayah Jawa Timur dengan merek dagang bernama Lippo Telecom. Setelah mempunyai lisensi, Natrindo lalu diakuisisi Maxis Communications Berhard. Kemudian sekitar Juni 2007, setengah dari saham Natrindo juga telah diakuisisi Saudi Telecom Company. Maka saham kepemilikan Maxis di Natrindo hanyalah sekitar 44%. Sampai sekarangi, Axis telah mengembangkan jaringan jenis 2G dan 3G ke hampir seluruh wilayah kota di Indonesia.

Tarif Internet Murah Axis memang kini menajdi produk yang banyak dicari oleh masyarakat. Pada awal beroprasi, produk Axis diluncurkan pada bulan April 2008 lalu dengan cakupan di wilayah Jawa dan Bali. Namun sekarang ini, jangkauan Axis sudah hampir lebih 80 % yang meliputi wilayah di Indonesia, seperti Sulawesi, Sumatera, Bali, Lombok, dan yang lainnya. Kini Axis jangkauannya telah tersedia di sekitar 400 kota di seluruh Indonesia. Bahkan Axis diklaim menjadi operator terbesar ke 4 dalam segi jangkauan wilayahnya.

Bisa dikatakan Axis adalah operator GSM yang pertumbuhannya amat cepat di Indonesia. Tak hanya menyediakan layanan dengan jaringan 2G dan 3G saja, namun juga menyediakan layanan untuk BlackBerry yang dapat menjangkau berbagai belahan dunia dengan memiliki mitra roaming international lebih dari 150 negara.

Dengan kerjasama yang inovatif serta investasi yang berkelanjutan sehingga mempercepat ekspansi perusahaan yang kemudian memposisikan AXIS sebagai produk nasional yang menjangkau 80% lebih masyarakat di Indonesia yang meliputi Jawa, Lombok, Bali, Kalimantan, Sumatera dan Sulawesi. Layanan Axis sekarang tersedia di 400 kota lebih di seluruh Indonesia, dan dikenal masyarakat dengan Tarif Internet Murah.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages