Ciri Ciri Buah Yuzu yang Kaya Manfaat Bagi Kesehatan - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Friday, November 10, 2017

Ciri Ciri Buah Yuzu yang Kaya Manfaat Bagi Kesehatan

Ciri Ciri Buah Yuzu yang Kaya Manfaat Bagi Kesehatan

Buah Yuzu bukanlah buah asli dari tanah air, asal muasalnya buah ini berasal dari daratan di Asia Timur, masih saudara atau kekeluargaan dengan buah jeruk, lemon, nipis dan lainnya. Namun, untuk buah yang satu ini yaitu Yuzu memiliki ciri khas yang paling dominan, Ciri Ciri Buah Yuzu Citrus sangat khas karena rasa asamnya yang begitu kuat di lidah, sehingga buah ini jarang di konsumsi secara langsung, jangankan buah Yuzu, jeruk nipis saja sudah terasa asam. 

Begitu pun dengan kandungan vitamin C dari buah Yuzu ini memiliki manfaat bagi kesehatan, karna kandungan vitamin C nya yang cukup tinggi yaitu 3 kali lebih banyak dibandingkan dengan jeruk lemon atau jeruk lainnya. Tidak heran kalau buah Yuzu Citrus banyak dicari oleh orang untuk dimanfaatkan sebagai bahan dasar minuman. 

Meskipun rasanya cukup asam di lidah, tapi Yuzu Citrus ini baik sekali bagi orang yang membutuhkan asupan vitamin C bagi tubuhnya, asupanvitamin C bagi tubuh sangatlah diperlukan, karena manfaat vitamin C adalah untuk menjaga imunitas tubuh dari gangguan virus, tidak mudah sakit, menjaga daya tahan tubuh lebih kuat, mengobati sariawan, memperlancar sistem pencernaan, menjadikan kulit lebih sehat dan halus, serta manfaat lainnya dari buah Yuzu Citrus bisa menjadikan tubuh lebih fit, karena kini tersedia dalam minuman Yuzu yang menyegarkan. Yaitu Yuzu Te dengan rasa yang segar, nikmat dan juga menyehatkan. 

Perpaduan seduhan pucuk daun teh dengan ekstrak buah Yuzu, menjadikan rasa yang berbeda dari minuman pada umumnya. Untuk itu, pastikan Anda mengetahui lebih banyak lagi tentang manfaat Yuzu Citrus dan dengan adanya minuman Yuzu ini bisa jadikan alternatif minuman sehat kekinian. Ciri Ciri Buah Yuzu Citrus yang rasanya asam, bentuk buahnya seperti buah lemon, dan pastinya menyehatkan.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages