Program Magister Ilmu Komunikasi Universitas Terbaik - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Friday, November 10, 2017

Program Magister Ilmu Komunikasi Universitas Terbaik

Program Magister Ilmu Komunikasi Universitas Terbaik
Kuliah adalah suatu proses menuju target dan cita – cita seseorang, yang mana dengan lulusnya kuliah nanti, biasanya lulusan akan dapat bekerja di suatu bidang atau jurusan yang telah diambil dan ditentukan. Dengan mengambil jurusan yang tepat yang dapat memberikan pengetahuan dan pembelajaran serta kemampuan terhadap anda, tentunya akan lebih mampu membantu dalam menentukan etos kerja yang lebih baik nantinya. Oleh sebab itu, universitas terbaik Indonesia menjadi kampus yang terus membantu mahasiswa dalam mewujudkan keinginannya seperti tersedianya beberapa program jurusan misalnya, Program Magister Ilmu Komunikasi.

Program magister ilmu komunikasi merupakan kekhususan dari Program Magister Ilmu Sosial. Pada tahun 1994 dilakukan pengembangan program, yaitu dengan mengadakan program kekhususan Magister Manajemen Komunikasi, yang lebih bersifat terapan serta terfokus pada segi manajemen dalam industri media dan informasi. Universitas Indonesia mengadakan jurusan ilmu komunikasi sebagai upaya pembentukan mahasiswa yang akan mahir dalam bidang ini, yang mana, semua pogram tersebut dilakukan melalui perkuliahan yang dilaksanakan di Kampus UI Salemba, tepatnya di Gedung IASTH lantai 6 (di belakang gedung Rektorat lama). 

Jurusan ilmu komunikasi di Universitas Indonesia ini menuntut mahasiswanya untuk supaya lulus dari program ini, yang mana, pihak kampus UI menentukan kepada mahasiswanya yang wajib mengikuti perkuliahan dan mengerjakan tesis, dengan bobot keseluruhan sebesar 45 SKS, yang mana pada program Magister Ilmu Komunikasi ini memiliki dua kekhususan, yaitu “Kelas Magister Ilmu Komunikasi atau kelas regular (fokus studi pada media and communication studies)” Kelas Manajemen Komunikasi (fokus studi pada manajemen media, manajemen komunikasi promosi dan pemasan, manajemen komunikasi korporasi dan manajemen komunikasi politik). Kelas Regular dilaksakan pada pagi hari, sedangkan Kelas Manajemen Komunikasi dilaksanakan pada malam hari.

Demikian ulasan mengenai universitas terbaik Indonesia yang menawarkan jurusan yang akan menjadi kebangaan anda dari magister s2 ilmu komunikasi melalui dua kekhusuan yaitu magister ilmu komunikasi dan manajemen ilmu komunikasi melalui perkuliahan kelas regular dan kelas malam.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages