Cara Tepat Memasak Daging Sapi Empuk dan Enak - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, January 9, 2018

Cara Tepat Memasak Daging Sapi Empuk dan Enak

cara memasak daging sapi
Menyajikan menu makanan dengan sajian utama berupa daging sapi pastinya bisa membuat nafsu makan bangkit, terlebih jika dalam sajian menunya mempunyai tekstur daging sapi yang empuk dan enak. Untuk itu bagi anda yang menginginkan menu dengan sapi yang empuk dan enak maka dalam cara memasak daging sapi harus benar-benar diperhatikan.

Dalam menyajikan menu daging sapi yang empuk dan enak ini maka sebagai cara memasak daging sapi yang dapat dilakukan bisa dengan cara-cara berikut.

Perhatikan irisan atau potongan daging sapi. Membuat daging sapi bisa empuk dapat anda mulai dengan memperhatikan saat memotong dagingnya. Untuk potongan yang benar dapat dilakukan dengan pemotongan daging yang berlawanan dengan arah seratnya. Cara ini dipercaya bisa membuat daging menjadi empuk saat dimasak.
cara memasak daging sapi
Berikan parutan nanas. Parutan nanas yang cukup matang bisa menjadi pilihan lainnya dalam menjadikan daging sapi menjadi empuk dan enak saat dimasak nanti. Anda cukup membalurkan nanas yang sudah diparut pada daging sapi dan biarkan kurang lebih 30 menit. Dijamin daging sapi anda akan lebih empuk dan rasanya pun tetap enak.

Tutup daging sapi dengan kulit pisang. Jika di rumah anda terdapat kulit pisang yang tidak digunakan maka anda bisa memanfaatkan kulit pisang ini untuk membuat daging sapi menjadi empuk. Menggunakan kulit pisang juga dapat menjadikan daging sapi saat diolah tidak kering dengan cita rasa khas daging sapi yang tetap terjaga. Dalam melakukannya cukup menumpukan kulit pisang pada daging kurang lebih 40 menit.

Berikan beras. Memanfaatkan beras yang ada di rumah juga dapat dilakukan untuk membuat daging sapi yang akan dimasak menjadi lebih empuk. Menggunakan beras dalam menjadikan daging sapi empuk juga mudah, anda hanya perlu segenggam beras lalu masukan pada rebusan daging sapi. Pastikan beras yang dimasukan sampai hancur dan daging sapi anda pun bisa lebih empuk. Cara yang mudah untuk dicoba di rumah bukan?

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages