Polis Asuransi All Risk Dari Autocillin - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Wednesday, January 31, 2018

Polis Asuransi All Risk Dari Autocillin

Mengenal Polis Asuransi All Risk Dari Autocillin
Asuransi all risk
Asuransi All Risk - Jika anda kebingungan mencari perusahaan atau produk asuransi mobil yang berkualitas dan terpercaya, anda bisa menggunakan salah satu produk asuransi mobil yang ada di Indonesia yang mana produk asuransi ini akan memberikan layanan maksimal dan optimal untuk segala jenis kerugian yang mobil anda derita, baik ketika mobil anda tersebut digunakan maupun kerugian ketika mobil anda sedang tidak digunakan. 

Adapun produk asuransi yang dimaksud tersebut adalah asuransi Autocillin. Ya, Autocillin merupakan produk asuransi yang dikeluarkan oleh Adira Insurance, sebuah perusahaan asuransi yang telah berpengalaman dan mendapatkan tempat di hati para pemilik mobil di seluruh wilayah Indonesia. Autocillin merupakan jenis asuransi yang akan memberikan perlindungan menyeluruh untuk setiap kerugian yang mobil anda derita baik kerugian berupa kerusakan akibat kecelakaan atau kehilangan akibat pencurian.
Asuransi All Risk
Autocillin memiliki beberapa jenis polis asuransi diantaranya adalah polis asuransi all risk, TLO, tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga, kecelakaan diri, jaminan ganti rugi atas kerusakan mobil yang disebabkan oleh bencana alam serta kejadian lainnya seperti teroris, kerusuhan, huru hara dan lain – lain. Salah satu polis asuransi yang disediakan oleh Autocillin adalah polis asuransi all risk. Polis asuransi all risk tersebut merupakan merupakan polis asuransi yang akan membayar klaim untuk segala jenis kerusakan, mulai dari kerusakan ringan, rusak berat, hingga kehilangan.

Asuransi All Risk, atau yang secara harafiah bisa diterjemahkan sebagai asuransi yang menjamin semua resiko, pada intinya produk asuransi ini akan melindungi mobil yang diasuransikan dari ancaman apapun, mulai dari lecet, penyok, dibakar akibat aksi pihak tidak bertanggung jawab, dan lainnya. Premi yang dibebankan untuk pemegang polis asuransi mobil all risk lebih besar jika dibandingkan dengan polis asuransi lainnya karena sistem perbaikannya yang menyeluruh.

Artinya, bahwa sekecil apapun kerugian yang anda ajukan klaimnya, dengan polis tersebut anda akan memperoleh penggantian atau perbaikan yang maksimal dan tentunya akan memberikan kepuasan tersendiri untuk anda. Demikian sekilas penjelasan mengenai polis asuransi all risk yang merupakan salah satu jenis polis asuransi yang disediakan oleh Autocillin. Segera asuransikan mobil anda agar anda merasakan keamanan dan kenyamanan saat memiliki mobil.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages