Trik Mengatasi Kulit Kepala Gatal Akibat Ketombe - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Wednesday, January 24, 2018

Trik Mengatasi Kulit Kepala Gatal Akibat Ketombe

Trik Mengatasi Kulit Kepala Gatal Akibat Ketombe
Vitamin E adalah salah satu vitamin yang dibutuhkan untuk kesuburan dan kesehatan rambut juga kulit kepala. Biasanya vitamin E ini banyak terkandung pada sayuran dan buah-buahan. Oleh karena itulah ada beberapa buah-buahan yang terbukti dapat menyehatkan dan menyuburkan rambut. Termasuk dapat digunakan untuk mangatasi masalah gatal pada kulit kepala. 

Adapun penyebab gatal pada kulit kepala disebabkan oleh banyaknya tumpukan ketombe. Hal ini banyak dialami oleh para remaja atau orang-orang dewasa baik laik-laki ataupun perempuan. Karena banyaknya ketombe di kulit kepala sangat mengganggu dan mengancam kesehatan kepala.
Trik Mengatasi Kulit Kepala Gatal Akibat Ketombe
Gunakanlah buah-buahan yang banyak mengandung vitamin E tersebut sebagai bahan untuk menyehatkan sekaligus mengusir ketombe supaya tidak balik lagi. Contoh buah-buah tersebut seperti jeruk nipis, tomat, dan alpukat. Ketiga buah-buahan tersebut dapat diolah dan dijadikan cara mengatasi kulit kepala gatal.

Berikut adalah tips dan cara mengatasi kulit kepala gatal akibat ketombe dengan memanfaatkan buah alpukat.
  • Pilihlah alpukat yang berukuran sedang dan sudah matang sempurna
  • Masukan potongan buah alpukat segar tadi pada blender untuk dijadikan selai alpukat tanpa campuran pemanis atau bahan lainnya.
  • Masukkan alpukat tersebut pada sebuah mangkok
  • Oleskan alpukat tersebut pada kulit kepala sambil dipijat-pijat lembut. Selain pada kulit kepala, helaian rambut pun perlu diolesi dengan alpukat ini supaya rambut akan tampil lebih berkilau dan sehat.
  • Diamkan sekitar setengah jam lalu bilas dengan menggunakan air hangat
  • Untuk hasil yang lebih maksimal, gunakan juga shampoo anti ketombe seperti shampoo clear yang membeikan varian produk yang lebih detil sesuai jenis kelamin dan karakter rambut.

Itulah tips alami sebagai cara mengatasi kulit kepala gatal akibat ketombe. Penggunaan shampoo clear pada saat membilas atau membersihkan rambut sangat berarti bagi kesehatan kulit kepala pencegahan pada ketombe. Hal itu dikarenakan shampoo anti ketombe ini diformulasi dari han-bahan alami yang tidak menimbulkan efek samping bagi kesehtan kulit kepala.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages