Meja Kayu Jati Yang Berkualitas - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, February 26, 2018

Meja Kayu Jati Yang Berkualitas


Furniture yang utama untuk setiap rumah adalah meja, meja tamu, meja makan dan meja lainnya, satu set meja makan keberadaan nya sangat penting karena bisa meyatukan keluarga saat di pagi hari atau sekedar sarapan bersama, maka dari itu betapa pentingnya meja makan bagi sebuah rumah. Ada banyak jenis dan Model Meja Makan Kayu, yang kuat, kokoh dan harganya terjangkau namun yang sudah pasti ketahanannya yaitu kayu jati.

Meskipun model meja makan kayu jati ini di bandrol dengan harga yang fantastis, namun banyak orang-orang berminat untuk memilikinya, hal tersebut di sebabkan karena kualitas dan kuantitas kayu jati memang lebih baik dari jenis kayu-kayu lainnya yang ada di indonesia. Namun harus juga diperhatikan saat kita memilih jenis bahan kayu jati agar tidak tertipu dan puas akan kualitas asli kayu jati, usahakan pilihlah ukuran meja yang sesuai dengan kriteria rumah anda,jangan sampai kekecilan atau juga ke besaran ketika memilih set meja makan, jika konsep rumah anda mengusung klasik dan luas maka anda bisa memilih set meja makan dengan kursi 8-10 kursi, dan bila anda mengusung rumah tema minimalis maka set meja makan bisa anda pilih dengan 4-6 kursi saja.

Setelah menentukan set dan ukuran, selanjutnya anda bisa menentukan pemilihan desain yang sesuai, sama halnya dengan pemilihan meja, jika mengusung tema rumah minimalis maka usahakan Model Meja Makan Kayu yang anda pilih tema simpel dan minimalis, bila tema rumah anda mengusung klasik maka pilihlah meja makan kayu yang klasik dan mewah penuh dengan seni ukir dan elegan, pilihlah warna yang cocok dengan cat tembok rumah anda agar terlihat,couple dan serasi dengan tema rumah anda. Yang terakhir yaitu pemilihan bahan, usahakan pilih kayu jati yang pori-pori serat kayu nya tidak terlihat, mengapa ? karena pori-pori pada kayu jati jika terlihat maka kayu yang digunakan akan mudah lapuk dan tidak tahan lama.

Nah , tunggu apa lagi segeralah anda mencari meja makan yang cocok dan sesuai dengan selera anda, jika masih bingung maka kunjungilah Website Ikea, yang menyediakan Furniture dapur yang sesuai dan banyak pilhan sesuai selera anda.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages